TERBARU

 Danrem 043/Gatam Berikan Arahan Atlet Karate Yang Akan Mengikuti Open Sumatera Karate Championship Piala Pangdam II/ Swj.

Lampung - Komandan Korem 043/Gatam Brigjen TNI Ruslan Effendy, S.I.P, minggu (15/1/2023) memberikan pengarahan kepada 21 orang Atlet Karate dan 9 orang pelatih yang akan mengikuti Open Sumatera Karate Championship Piala Pangdam II/ Swj, bertempat di Aula Sudirman Makorem 043/Gatam Jl Teuku Umar Bandar Lampung.

Tampak hadir mengikuti kegiatan pengarahan Kasrem 043/ Gatam Kolonel Inf Prasetyo,  Kasiren Korem 043/ Gatam Kolonel Inf Bambang Semiana, para Kasi Kasrem 043/Gatam, atlet karate KKI Open dan pendukung.

Danrem 043/ Gatam   Brigjen TNI Ruslan Effendi, S.I.P, dalam arahannya menyampaikan, persiapan yang paling utama dan di utamakan adalah kesehatan dan keselamatan pada saat pemberangkatan.

 " Kita tidak ingin menang namun atletkita ada cedera, disetiap pertandingan ada yang kalah ada yang menang, tergantung dari ke dari kita, "

" Untuk para pelatih, memberikanlah yang terbaik, dalam pertandingan kita harus mempunyai  rasa pecaya diri, kita harus menang apalagi yang  kita hadapi lawan satu level kita, " terang Danrem".

Lebih lanjut Danrem menyampaikan kepada atlet untuk memanfaatkan aula Sudirman untuk berlatih guna mempersiapkan diri  guna menghadapi turnamen mendatang, "

" Jadikan latihan ini juga sebagai sarana dan momentum untuk bersilaturahmi sesama atlet dan pelatih, "

"  Junjung tinggi sportifitas dalam pelaksanaan pertandingan nantinya dan jangan lupa selalu ingat kepada Tuhan YME,  apapun hasilnya yang kita raih dan kita capai harus kita syukuri, " pungkas Danrem".(HMS).

No comments