TERBARU

 Kasiter Kasrem 043/Gatam Hadiri Pelantikan DPD Dan DPW Al-Khairiyah Provinsi Lampung.

Lampung - Mewakili Komandan Korem 043/Gatam Brigjen TNI Ruslan Effendy, S.I.P, Kasiter Kasrem 043/Gatam Kolonel Inf Rissa Wilsi, SH. MH, menghadiri pelantikan Dewan Pengurus Daerah ( DPD ) dan Dewan Pengurus Wilayah ( DPW ) Al Khairiyah Prov. Lampung. Sabtu (14/1/2023).

Pelantikan DPD Dan DPW Al-Khairiyah Provinsi Lampung, dipimpin oleh Ketua Pengurus Besar Al-Khairiyah K.H. Ali Mujahidin, S.H.I., M.M, bertempat di MTS, MA dan Pondok Al Khairiyah Jln Raya Krawang Sari Dusun Jepang Kecamatan Natar Kabupaten Lampung Selatan.

Adapun tujuan diadakannya pelantikan Dewan Pengurus Al Khairiyah Provinsi Lampung, yakni dalam rangka mempercepat kerja organisasi supaya dapat berjalan dengan tepat dan sesuai dengan Job Description masing-masing pengurus.

Pengurus Besar Yayasan Al-Khairiyah dari Provinsi Banten Bapak Kh Mujahidin, SH.MM dalam sambutannya menyampaikan Pada kegiatan tahun ini sengaja memilih lokasi Desa Krawang Sari agar seluruh tamu undangan dapat melihat potensi yang ada di desa secara langsung. 

Lebih lanjut juga beliau juga menyampaikan bahwa Yayasan Al-Khairiyah termasuk pendiri dan sekaligu senjaga  keutuhan NKRI. "tegasnya".

Tampak hadir pada kegiatan tersebut Kepala Biro Kesra, Staf Ahli Bidang Ekobang Provinsi Lampung, Dir Intelkam Polda Lampung, Ketua DPW, Anggota DPRD Fraksi Golkar Prov. Lampung, Rektor UIN Radin Inten, Waka Polsek Natar, Sekcam Natar dan Tokoh Masyarakat Desa Krawang Sari.(HMS).

No comments