TERBARU

 *Cegah Kenakalan Remaja, Sat Binmas Polresta Bandar Lampung Berikan Penyuluhan Ke Sekolah*

Bandar Lampung, Sebagai upaya mencegah kenakalan remaja khususnya dikalangan pelajar, Sat Binmas Polresta Bandar Lampung Polda  Lampung, melakukan pembinaan dan penyuluhan kepada para pelajar di Sekolah Menengah Kejuruan Satu Nusa Teluk Betung Utara Bandar Lampung, Kamis (19/01/2023).

Kegiatan dihadiri langsung oleh Kasat Binmas Polresta Bandar Lampung Kompol Kurmen Rubiyanto, S.H, M.H, Kepala Sekolah SMK Satu Nusa, Para Dewan Guru SMK Satu Nusa dan para pelajar SMK Satu Nusa.

Kasat Binmas Polresta Bandar Lampung Kompol Kurmen Rubiyanto, S.H, M.H, mewakili Kapolresta Bandar Lampung Kombes Pol Ino Harianto, S.I.K, M.M., menjelaskan bahwa kegiatan ini dilaksanakan sebagai upaya memberikan pemahaman dan penyuluhan kepada para pelajar agar tidak terjerumus kepada hal hal yang dapat merugikan para pelajar khususnya terkait tawuran dan geng motor.

"Kami berharap adik adik (pelajar) bisa mengisi waktu luang dengan kegiatan kegiatan yang positif dan bermanfaat" imbuh Kompol Kurmen. 

Kasat Binmas Polresta Bandar Lampung Kompol Kurmen Rubiyanto juga menambahkan bahwa dalam mencegah kenakalan remaja ini, perlu ada peran serta dari berbagai pihak seperti peran Sekolah, Orang tua dan lingkungan. 

"Terkait tawuran dan Geng motor, saya berharap adik adik jangan sampai terlibat, ini dapat merugikan diri sendiri dan masa depan" ucap Kompol Kurmen. 

Kasat Binmas Polresta Bandar Lampung juga menambahkan bahwa upaya preemtif seperti ini akan terus dilakukan dengan harapan dapat mencegah kenalakan remaja yang kerap terjadi akhir akhir ini.(*)(HMS).

No comments