TERBARU

Koramil 1415-02/Pasimasunggu dapat kunjungan dari Dandim 1415/Selayar Rem 141/Tp

Dandim 1415/Selayar Kunjungan kerja ke Koramil 1415-02/Pasimasunggu 



REKSANEWS - Kunjungan kerja Dandim 1415 Selayar Letkol Nanang Agung Wibowo bersama Ketua Persit KCK Cabang XXIV Dim 1415 Selayar di Wilayah Koramil 1415-02 Kecamatan Pasimasunggu baru pertama kalinya sejak menjabat sebagai Dandim di Kabupaten Kepulauan Selayar. 

Kunjungan itu disambut langsung oleh Danramil 1415-02 Pasimasunggu Kapten Infanteri Zainuddin, Kapolsek Pasimasunggu Iptu Jajang, Camat Pasimasunggu Nur Mawing , S. Sos dan Babinsa Kembang Ragi Serta Romah serta para anggota Koramil dan Ibu Persit lainnya. 

Setelah tiba di pelabuhan Jampea, Dandim Selayar, Letkol Infanteri Nanang Agung Wibowo beserta Rombongan menuju Lapangan Sepak Bola Karama Desa Kembang Ragi Pasimasunggu untuk mengikuti jalannya pertandingan antara Tanamalala FC dan Prima Junior yang dipandu langsung oleh wasit Aldi Siyuti. 

Dalam kesempatan itu, Danramil 1415-02 /pasimasunggu Kapten Infanteri Zainuddin mengatakan kunjungan Dandim Selayar di wilayah Koramil 14151-02 merupakan sebuah kehormatan bagi dirinya dan para Anggota serta masyarakat.

"Seperti yang dilakukan komandan Kami sebelumnya juga melakukan hal yang sama, melakukan kunjungan kerja dan silaturahmi ke semua Koramil di wilayah Kodim 1415 Selayar. Kami sebagai anggota disini merasa bangga dan senang atas kedatangannya walaupun jarak tempuh yang sangat jauh dan harus melintasi Laut dengan kondisi cuaca kurang bersahabat," ungkapnya. 

Kapolsek Pasimasunggu, Iptu Jajan juga menyambut dengan hangat dan mengucapkan selamat datang di Jampea Pasimasunggu.

No comments