Breaking News

Busana Spice Girls Terlalu Minim



Victoria Bekcham memang memulai karirnya dari grup vokal Spice Girls, namun istri mantan bintang sepakbola David Beckham ini tak mau sang anak, Harper, mengikuti jejaknya. 

Dilansir dari Page Six, desainer berusia 44 tahun tersebut mengungkapkan, dia merasa busana saat tampil bersama Spice Girls jauh dari sopan dan cenderung risque atau sedikit ‘cabul’. 

Pada masa jayanya, para personel Spice Girls memang banyak memakai busana minim dan terbuka saat manggung. “Saya harus katakan, saya kagum dengan betapa ‘telanjangnya’ kostum itu,” katanya kepada mantan pemimpin redaksi Glamour Cindi Leive selama episode Barneys Podcast. “Aku dulu sering keluar dengan pakaian yang tidak banyak, Cindi.” 

Baru-baru ini Victoria kembali mencoba mengenakan outfit-nya ketika bergabung bersama grup musiknya dulu, dan ternyata masih memesona. Namun, jangan berharap tampilan tersebut di tubuh Harper. 

Victoria mengungkapkan, Harper sangat kaget dengan penampilan sang ibunda, terutama ketika mengenakan rok mini. Kepada Harper, Victoria mengatakan, “Ya, saya pakai itu dulu, Harper, dan tidak, kamu tidak akan pakai. Jangan lakukan seperti yang saya lakukan.”

(kompas.com)

No comments