TERBARU

Kurang Perhatian, Liar Jadinya...

Senen tgl 27 02 23 awak media kalibernews dapat laporan dari warga sekitar SMP 18 negeri katon pesawaran. Salah satu warga yg tdk mau di sebut namany merasa resah dan tidak nyaman dengan ulah puluhan anak2 murid SMP 18 yang suka lompat pagar. Rombongan  Sambil merokok, berkeliaran dan kadang merusak dan mengganggu tanaman dan buah"an tanaman warga.

 Pintu rumah pun tdk bisa lengah harus selalu di kunci dan jemur pakaian pun harus di tunggu karna sering di ganggu,papar warga.

 Pada waktu yg sama awak media Ashari lansung menuju kelokasi untuk membuktikan kebenaranya di situ di temukan beberapa rombongan dari masing2 kelas sedang merokok dan makan jajanan dan di temukan juga beberapa murid sedang lompat pagar sambil membawa tas mau pulang ngebolos dari jam2 pelajaran. Selain berkeliaran ada juga di temukan warung warga tempat tongkrongan siswa2 yang bolos karena di situ di sediakan jualan rokok ketengan.

 Di saat awak media konfirmasi kepala sekolah SMP 18 kepala sekolah tidak ada di tempat. Dan lansung konfirmasi satpam  atas nama Slamet ,Kepala Sekolah sering sibuk kegiatan luar sekolah,tuturnya 

Dan satpam sekolahfun membenarkan adanya murid yang keliaran ,tapi saya sendiri sudah kualahan mengatasinya hampir tiap hari murid2 lompat pagar pada jam2 belajar ,tutur Slamet. 

"saya sendiri tidak bisa lengah nunggu pintu gerbang banyak alasan murid izin keluar tapi saya larang, di samping tidak bisa lengah karna banyak keluar masuk kendaraan dewan guru maupun tamu yg datang ,tegas  Slamet. (Ashari )

1 comment: