TERBARU

Tenaga Honorer/kontrak DP3AP2KB Kabupaten Kepulauan Selayar keluhkan sikap atasannya



REKSANEWS, Kepulauan Selayar - Kabar yang kurang menyenangkan dan tidak memuaskan datang dari tenaga honorer/kontrak di dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak, Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana Kabupaten Kepulauan Selayar. 

Para tenaga honorer ini keluhkan sikap pejabat yang bisa dikatakan keluarga sangat berpengaruh di Kabupaten Kepulauan Selayar dengan munculkan sikap otoriter terhadap honorer/ kontrak di Dinas tersebut bahkan para pejabat yang lain tidak bisa berkata apa - apa karena takut akan hilang jabatan.

Informasi yang dihimpun awak media dengan beberapa tenaga honorer/kontrak yang tidak bisa disebutkan identitasnya mengatakan, memang benar keadaan seperti itu terjadi didinas kami mengabdi.

"jika kami berbuat yang tidak beliau inginkan gaji kami akan ditahan bahkan kami akan diberhentikan, padahal gaji kami tidak seberapa bahkan pejabat dan honorer yang lain tidak berani masuk diruangan tersebut jika Pejabat ini ada diruangan, entah mereka takut atau apa" Ungkap tenaga honorer ini.

Diketahui pejabat ini keluarga dekat dengan istri Bupati Kabupaten Kepulauan Selayar dan menyandang gelar Sarjana Hukum yang saat ini mengadopsi sikap yang tidak senonoh kepada bawahannya apalagi kepada pejabat yang lain.

Para tenaga honorer/ kontrak berharap, adanya pelayanan ke bawahan yang maksimal tanpa ada sikap ke akuan dari pejabat sebagai pemegang keputusan dan tanpa melakukan berbagai ancaman.


No comments