Breaking News

Si Boy, Babang Tamvan Tempat Curhat


 Boy WilLiam dalam episode "Maudy Ayunda HAMPIR NABRAK Nyupirin Boy William" [youtube] 


Ulah Boy William kembali mencuri perhatian. Setelah akhir November lalu wefie-nya dengan Presiden Jokowi membuat heboh warga instagram, kini #NebengBoy-nya dengan Luna Maya menjadikan mantan bintang iklan sabun mandi itu menjadi berita di mana-mana. Termasuk media “konservatif” dari kelompok Kompas-Gramedia.
Dengan gaya santai khas kaum milenial, dalam video berdurasi 18 menitan itu Boy berhasil membuat Luna mengungkapkan seluruh isi hatinya. Termasuk, dan terutama, sebab musabab bubarnya hubungan asmara dia dengan Reino Barrack.
"Sebenarnya nothing happen sih. Dari awal kami udah tahu, susahlah. Dari awal memang ada kendala besar dari pihak keluarga. Everybody know. Enggak disetujui," ucap Luna. "Saya enggak akan bohong, maksudnya dengan apa yang terjadi sama aku di masa lalu. Dari awal gue juga udah bilang, enggak akan mudah dengan siapa pun gue. Jadi gue tuh udah tahu, this going to happen," tambahnya. Namun, Luna tak menyalahkan siapa-siapa. Ia menghormati pemikiran orangtua Reino yang pasti menginginkan yang terbaik buat putra mereka. 
Boy, pemuda berwajah oriental yang memulai kariernya pada 2009 sebagai seorang model, dan sempat jadi VJ, tampaknya serius menjadi seorang youtuber. Lewat kanal Boy William, setelah meluncurkan seri #NgamenBoy, ia mengunggah seri #NebengBoy sejak Mei silam. Tak kurang dari dari 38 video telah ia luncurkan dalam seri ini. Dan tanggapan publik, tampaknya cukup lumayan. Dengan 621-an ribu subscriber di kanalnya, jumlah penonton setiap tayangannya terus bertambah.  Obrolannya dengan Luna Maya, misalnya, yang bertajuk “Luna Maya BUKA-BUKAAN di mobil Boy William!”, telah ditonton 1.097.515 kali hanya dalam tempo empat hari sejak video itu diunggah.
Bila #NgamenBoy menyajikan kunjungan Boy ke sejumlah artis yang kemudian diwarnai dengan atraksi nyanyi Boy dengan si tuan rumah, #NebengBoy berisikan percakapan Boy dengan bintang tamu selama perjalanan mereka menuju lokasi shooting atau rumah si bintang. Semuanya berlangsung di kabin mobil Boy, tentu.
Diselingi aneka lagu, percakapan yang terjadi terasa wajar sekaligus santai dan ceria. Sementara, gaya Boy mengorek isi hati bintang tamunya pun terkesan wajar-wajar saja – sebagaimana seorang sahabat bertanya. Sehingga, seperti yang terjadi pada episode Luna, si bintang pun tak sungkan untuk curhat.   
Sementara, tamu yang digaet Boy ke mobilnya tak hanya kalangan artis atau entertainer. Jurnalis ngetop Najwa Shihab pun sempat pula dibawa Boy naik mobilnya. Bahkan, si ganteng Mike Lewis pun sempat memilih kanal Boy sebagai ajang curhat sekaligus klarifikasinya terkait klaim seorang transgender yang mengaku pernah berpacaran dengannya.

No comments