Breaking News

Tetap Bling-bling Bersama Moschino


Tren kolaborasi terus bergulir. Setelah bekerjasama dengan  Alexander Wang, Erdem, Balmain, dan juga Kenzo, peritel papan atas asal Swedia, H&M, kini mengajak Moschino untuk berkolaborasi. Tak pelak, label fesyen yang digawangi Jeremy Scott itupun memberikan sentuhan nyawa baru dalam koleksi H&M.

Semua itu tersaji dalam acara fashion Show bertajuk “Moschino[tv] H&M” yang digelar di New York, 24 Oktober 2018. Menampilkan model-model hits dan ledengaris mulai dari Gigi Hadid hingga Naomi Campbell, seperti dikatakan Jeremy Scott, koleksi yang ditampilkan kali ini memang 'Moschino banget'. Karakter Disney, yang nyaris melekat menjadi cirri Moschino, kembali menjadi kian playful.

"Koleksi Moschino [tv] H&M adalah hadiah untuk fans saya dan saya ingin memberikan mereka koleksi yang paling Moschino dari sebelumnya,” kata Jeremy, sebagaimana tertulis di situs resmi Moschino. “Saya mencoba untuk memasukkan bahan-bahan yang mereka inginkan, seperti kartun yang dipadukan dengan gaya street wear dan hip hop serta beberapa tampilan bling bling untuk memperlihatkan tampilan Moschino," tambah Jeremy.

Gaya anak hiphop seperti oversized sweater dan T-shirt mendominasi koleksi Moschino kali ini. Gambar kartun Disney dan embroidery ikon MTV menjadi daya tarik yang mengingatkan kita pada era 90-an. Begitu pula dengan leather jacket dan corak bergambar CD kita temukan di beberapa busananya.

Dan bukan Moschino jika tak menambah sisi unik dari tampilannya. Potongan busana ready to wear itu dibuat lebih glamor sekaligus bling-bling dengan warna keemasan hampir di setiap helai koleksinya. 'Chain' atau rantai emas menjadi ikon yang tertuang baik dalam aksesori maupun corak printing. Tak salah bila Jeremy menyebut-nyebut soal “Moschino banget”.


Dan jangan salah, di balik kesan playful, glamor, dan hipster itu muncul pula perhatian besar H&M dan Moschino terhadap lingkungan – isu besar abad ini: Bahan katun yang dipakai pada koleksi mereka menggunakan katun organik yang tak hanya nyaman dipakai tapi juga aman untuk lingkungan.

Para pecinta Moschino dan H&M di Indonesia bisa menikmati koleksi-koleksi itu mulai 5 November 2018 di H&M Grand Indonesia, Jakarta. Berapa uang yang harus dirogoh? Mulai dari Rp159.900 hingga Rp5.999.900.

No comments