Breaking News

Kejutan Akhir Tahun Kahiyang


Kahiyang Ayu dalam balutan busana ala artis K-Pop. [instagram-kahiyangayu]

Dua hari ini, akun instagram Kahiyang Ayu gunjang-ganjing. Yang jadi sebab, lagi-lagi, putri semata wayang Presiden Joko Widodo yang dikenal suka tampil sederhana dan natural itu membuat kejutan. Jum'at, 28 Desember 2018, ia memajang fotonya dalam balutan busana ala artis K-Pop. 

Dengan aura warna merah yang mendominasi, isteri Bobby Nasution itu benar-benar cetar dan membuat pangling. Rambutnya ditata dengan bentuk pita atau hair bow, ala Miki Mouse. Tak pelak, ditambah ekspresi dan make-up-nya, gaya rambut itu memberi kesan genit dan centil yang selaras. 

Selain make-up, outfit Kahiyang pun menunjang tampilan. Untuk look photoshoot-nya, ia mengenakan tiga layer atasan, di antaranya kaos berwarna cokelat, kemudian dilapisi dengan vest semi formal warna gelap dengan kancing di bagian ujung lengan.

Pada layer ketiga, Kahiyang menutup tubuhnya dengan jaket wol berwarna nude. Sebagai bawahan, ia  mengenakan celana panjang senada dengan warna jaketnya.

Konon, potret karya fotografer artis Diera Bachir yang melibatkan fashion stylist Doley Tobing dan  Victoria Makeup Atelier itu  merupakan bagian dari promosi toko kue milik artis Chacha Frederica, House of Sweets. Toh, tak sedikit netizen yang "histeris" menyaksikan kejutan akhir tahun ala Kahiyang itu.

No comments