Breaking News

Lindswell Kwok Segera Menikah?

Lindswell mengibarkan bendera merah putih saat upacara penyerahan medali emas yang diperolehnya di nomor Taijijian Putri Wushu Asian Games 2018, Agustus 2018. [antara-inasgoc-akbarnugrohogumay]

Menghilang sejak Asian Games 2018, kabar terbaru tentang atlet wushu Lindswell Kwok datang dari Imam Nahrowi. Lewat akun instagramnya, Senin, 3 Desember 2018, Menteri Pemuda Olahraga itu memposting video singkat kunjungan Lindswell dan kekasihnya, sesama atlet wushu Achmad Hulaefi. 
 "Assalamualaikum Hulaefi dan Lindswell, semoga bahagia dunia dan akhirat ya," tulis Imam.

Rupanya, kunjungan Lindswell-Hualefi ke kantor Imam itu untuk melaporkan rencana pernikahan mereka. Kapan pernikahan itu persisnya akan dilakukan? Imam tak menyebutkannya. Ia hanya mengajak kita mendo'akan pasangan tersebut. "Doakan ya, semogoa berkah. Sakinah Mawaddah Warrohmah. Amin," tulis Imam.

Lindswell dan Hulaefi memang dikabarkan sudah menjalin hubungan sejak lama. Keduanya baru mendapat sorotan publik ketika tampil di Asian Games 2018 lalu. Lindswell menjadi penyelamat Wushu Indonsesia setelah meraih dua medali emas pada nomor Taijijian dan Taijiquan putri. Sementara, Hulaefi menyumbang perunggu pada nomor Daoshu dan Gunshu putra.

Selepas Asian Games 2018, keduanya tak banyak muncul di media. Mereka bahkan tak hadir dalam malam penghargaan Indonesian Sport Award (ISA) 2018, 23 November lalu. Padahal, di ajang itu Lindswell meraih predikat atlet individu putri terfavorit. 


Selepas Asian Games 2018 itu Lindswell memang memutuskan pensiun. Atlet 27 tahun yang kini berjilbab itu ingin memulihkan cedera lutut yang dideritanya.

No comments