Breaking News

Gigi Tak Kenal Ayu Ting Ting?

Nagita Slavina. [viva]

Hubungan Nagita Slavina -  Ayu Ting Ting kembali jadi perbincangan warganet. Perbincangan ini muncul setelah, dalam acara Rumah Seleb edisi Senin, 8 Juni 2020, di stasiun MNCTV; Nagita mengungkapkan bahwa dirinya tidak mengenal Ayu. "Eh, enggak tahu... Aku sih nggak kenal," kata isteri Raffi Ahmad yang kerap dipanggil Gigi itu.
Kala itu bintang tamu acara yang dipresenteri Raffi, Gigi, dan Sule tersebut menghadirkan Boy William sebagai bintang tamu. Setelah menampilkan kepiawaian Boy ngerap dalam Bahasa Inggris, disusul Sule dengan rap Bahasa Sunda-nya, Raffi mengkonfirmasi artikel sebuah situs berita: Apakah Boy pernah menjalin kedekatan dengan empat artis wanita? Mereka adalah Cinta Laura, Sheryl Sheinafia, Sheila Dara dan Ayu Ting Ting.
Mendengar nama Ayu Ting Ting termasuk perempuan yang disebut, Boy malah berbalik bertanya kepada Raffi. “Oh, gitu? Yang terakhir kenapa disebut, tuh? Enggak enak kalau lo yang nanya," kata Boy kepada Raffi. Melihat Gigi langsung nyeletuk tak kenal sambil mengangkat kedua tangannya, Raffi berucap: "Aku cuma baca, Sayang.., “ kata Raffi.
Pengakuan tak mengenal Ayu Ting Ting itu diungkapkan Gigi berkali-kali. Misalnya, ketika Boy diminta memilih salah satu dari lima artis wanita yang paling ingin diajaknya bekerjasama. Dan di antara lima foto yang disodorkan Nagita, ternyata terselip pula foto Ayu Ting Ting. Saat Boy menjadikan Ayu berada di urutan ketiga, setelah Pevita Pearce dan Natasha Wilona, ia mengungkapkan bahwa dirinya sudah lama tidak bertemu dengan Ayu. Terakhir bertemu waktu shooting film Dimsum Martabak," kata Boy, menyebut film yang diproduksi RA Pictures -- milik Raffi Ahmad.

Kemudian, Boy kembali bertanya kepada Raffi dan Gigi tentang kapan terakhir mereka berdua bertemu dengan Ayu Ting Ting. Dan Nagita lagi-lagi mengatakan bahwa dirinya tidak mengenal Ayu. “Enggak kenal. Enggak kelihatan mukanya,” ujar Nagita Slavina sambil tertawa.

Bahkan, ketika Gigi diminta mengurutkan kecantikan kelima artis tersebut ia meminta foto Ayu disisihkan. "Yang nggak kenal boleh diout-in dulu, nggak?" kata Gigi.

Tak pelak, komentar Gigi itu mengundang komentar warganet. Bahkan, sampai artikel ini ditulis.



No comments