TERBARU

Dispora Kabupaten Belitung Berikan Sejumlah Kejutan Yang Fantastis Di Acara Gelar DPA Tahun 2022


Belitung,||wartapers.com - Dispora kabupaten belitung akan menggelar kegiatan Beach Run dengan memperebutkan hadiah berupa medali dan uang pembinaan sebesar Lima Puluh Empat Juta Rupiah.


Sekretaris Dispora Kabupaten Belitung, Achmad Ridwan, S.Si, MT., yang akrab disapa Aan, saat ditemui wartawan wartapers.com dikantornya.


"Kegiatan ini adalah merupakan agenda rutin setiap tahun yang ada dalam DPA tahun 2022", kata Sekretaris Dispora Belitung yang akrab disapa Aan.


Aan menambahkan, bahwa peserta yang akan mengikuti kegiatan lomba ini berasal dan meliputi dua kategori yaitu kategori umum yang bersifat open dan bisa diikuti oleh peserta dari luar daerah belitung atau seluruh Indonesia.


"Dan yang kedua, kategori pelajar yaitu tingkat SLTA/Sederajat juga dikecualikan bila ada pelajar SMP juga bisa ikut dengan persyaratan lolos cek kesehatan", jelasnya.


Menurut Sekretaris Dispora Kabupaten Belitung, kegiatan lomba beach run ini mengambil rute start dari pantai wisata Tanjung Tinggi dan Finish di pantai wisata Tanjung Kelayang dengan jarak lima (5) kilometer.


"Mengingat rute perlombaan adalah bibir pantai bukan di jalan aspal, untuk menjaga keamanan dan kenyamanan peserta lomba. Pihak panitia bekerjasama dengan melibatkan jajaran kepolisian, dinas kesehatan dan lainnya", ungkap Achmad Ridwan


Hend


No comments