TERBARU

Hari Bhayangkara Ke 67 TH Satlantas Polres Sampang Adakan Kegiatan Olah Raga Dan Bakti Sosial

 


Sampang ,Wartapers.com , Dalam rangka kegiatan Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-67 TH tersebut Satlantas Polres Sampang melaksanakan rangkaian kegiatan Olahraga Senam Bersama, Bakti Sosial, Pengobatan Gratis, Samsat Keliling dan Pembagian Door Prize kepada pengunjung _Car Free Day_ serta penampilan Polisi Cilik (Pocil) MII Sabilillah Sampang di Jl. Wijaya Kusuma Kabupaten Sampang , Polantas yg Presisi pulih dan bangkit bersama menuju Indonesia Maju yg dilaksanakan pada hari Minggu (18/9/2022).




Acara tersebut di hadiri , Kasat Lantas Polres Sampang, Kepala Jasa Raharja perwakilan Pamekasan, KBO Satlantas Polres Sampang, Para Kanit Satlantas Polres Sampang, Anggota Satlantas Polres Sampang, dan PHL Satlantas Polres Sampang, dalam kegiatan Melaksanakan OlahRraga Senam Bersama yg tergabung dengan PERSANI Kab. Sampang dan diikuti oleh ± 250 Orang terdiri dari Anggota PERSANI, Pengunjung _Car Free Day_, Anggota Satlantas dan PHL Satlantas Polres Sampang.



"Saya selaku pengunjung Car Free Day sangat senang terhadap adanya kegiatan yang di laksanakan Satlantas Polres Sampang ini sangat membantu adanya pengobatan gratis.



Dan jugak ada Bakti Sosial Semen kepada masyarakat yg kurang mampu dengan memberikan Bantuan Sosial berupa sembako sebanyak 10 Dus.




"Agar masyarakat lebih dekat serta mehami tugas polisi, pelayanan di jalan, di tempat keramaian, di kantor pelayanan termasuk pengendalian penyampaian aspirasi di depan umum Polantas yang presisi bangkit dan bekembang bersama menuju indonesia maju pungkas Kanit Kamsel Aipda Mashudi sh.



Moh sofie

No comments