TERBARU

Kapolres Pringsewu Berikan Penghargaan kepada 2 Tokoh Masyarakat Banyumas

Kapolres Pringsewu Berikan Penghargaan kepada 2 Tokoh Masyarakat Banyumas




Lampung-wartapers.com.-  Kapolres Pringsewu, Polda Lampung, memberikan penghargaan kepada dua tokoh masyarakat kecamatan Banyumas lantaran telah berkontribusi besar dalam pengembangan sarana prasarana kepolisian.


Kedua tokoh masyarakat tersebut yakni ketua Apdesi kecamat Banyumas Wasino dan Ketua Panitia Pembangunan Polsubsektor Banyumas Hi Ismungin, S.Pd


Kedua tokoh itu diganjar penghargaan lantaran telah berjasa dalam proses pembentukan, pembangunan dan peresmian Polsubsektor Banyumas. 


Penyerahan penghargaan diberikan langsung Kapolres Pringsewu AKBP Rio Cahyowidi ditengah acara peresmian Polsubsektor Banyumas di Pekon Banyuurip, Banyumas, Pringsewu. Jumat (23/9/22)


Penyerahan penghargaan itu disaksikan ketua DPRD Suherman, SE, ketua apdesi, para kepala Pekon se-kecamatan Banyumas, para tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh adat dan warga masyarakat.


AKBP Rio Cahyowidi mengatakan, reward yang diberikan tersebut sebagai penghargaan kepada masyarakat karena telah berkontribusi besar dalam pengembangan sarana dan prasarana polri terkhusus dalam pembangunan polsubsektor Banyumas.


"Saya atas nama Pimpinan Polri, menyampaikan apresiasi kepada dua tokoh masyarakat kita ini, atas dedikasinya untuk pengembangan sarana prasarana kepolisian khususnya di wilayah hukum Polres Pringsewu," ungkap AKBP Rio 


Walaupun hanya berupa piagam, kata Rio menambahkan, setidaknya ini membangkitkan motivasi untuk kita dalam bersama-sama memantapkan kinerja dalam hal pemeliharaan kamtibmas.


Tak hanya kepada dua tokoh tersebut, Kapolres juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh elemen masyarakat kecamatan Banyumas yang telah turut berpartisipasi dalam berdirinya polsubsektor Banyumas itu.


"Terimakasih juga kepada uspika, para kepala Pekon dan seluruh lapisan masyarakat yang tidak dapat saya sebutkan satu persatu atas bantuan moril, materil dan tenaga sehingga polsubsektor ini dapat berdiri dengan cantik," ungkapnya.


Dengan adanya Polsubsektor Banyumas ini, lanjutnya, pemerintah kecamatan Banyumas dapat bersinergi dengan kepolisian, dengan memberikan pengayoman serta Kamtibmas.imbuhnya.


Wandi & angga

No comments