TERBARU

Moeldoko Center Bersama Hotman Paris Membuka Aduan Masyarakat di 911

 Moeldoko Center Bersama Hotman Paris Membuka Aduan Masyarakat di 911




Provinsi Bali ,||wartapers.com- Moeldoko Center Posko bantuan rakyat yg merupakan perpanjangan tangan pemerintah membuka aduan masyarakat di 911.Posko pengaduan ini terbuka untuk  semua  masyarakat yang menuntut keadilan dan tertindas oleh oknum atau siapapun, Kamis (29/09/2022).


Karena begitu banyak masalah rakyat yang tidak dapat tersampaikan melalui wakil wakil mereka di Dewan Perwakilan Rakyat maka Moeldoko Center bersama Hotman Paris siap menampung semua permasalahan dan keluh kesah masyarakat dengan memberikan bantuan hukum secara gratis.


Bagi masyarakat umum bisa langsung memberikan pengaduan di 911 atau menghubungi  kantor sekretariat DPD Moeldoko Center yang ada di 34 provinsi seluruh Indonesia.


Selain itu Moeldoko Center juga memberikan bantuan pendidikan gratis dan beasiswa bagi para siswa yang tidak mampu melanjutkan pendidikannya.


 Moeldoko Center juga telah memberikan BLT kepada para warga Rusia dan Ukraina di Bali yang terdampak perang panjang sehingga mereka tidak bisa pulang ke negaranya. Pemberian BLT ini di sponsori oleh seorang pengusaha property Bali berinisial FH. 


Kepedulian dan kiprah Moeldoko center sebagai Posko Bantuan Rakyat untuk kemanusiaan tidak hanya bersekala nasional namun juga internasional.


Arief Martha Rahadyan Ketua DPD Moeldoko Center Bali mengatakan bahwasannya Moeldoko Center akan senantiasa membantu untuk kemanusiaan lintas bangsa dan negara.


Arief Martha menegaskan kita wajib membantu sesama mereka yg membutuhkan tanpa melihat ras,suku bangsa,negara, dan agama.Karena visi dan misi Moeldoko Center adalah membantu bagi keadilan dan kemanusiaan sesuai slogannya Hadir untuk rakyat dan berbakti untuk negeri.


Arief Martha Rahadyan yang juga pembina Hosnews selalu mengajak para millenials untuk terus semangat berjuang dan berkarya bagi  kemajuan bangsa Indonesia tercinta ini," Pungkasnya.



Penulis : redaksi 

No comments