TERBARU

OPEN TOURNAMENT VOLLEY BALL PIALA GUBERNUR CUP SE-BANGKA BELITUNG 2

 OPEN TOURNAMENT VOLLEY BALL PIALA GUBERNUR CUP SE-BANGKA BELITUNG 2




Belitung,||wartapers.com - PJ Gubernur Babel Ridwan Djamaludin Bersama Volly Daya Pall 4 Muntok  Gelar  Open Tournament Volley Ball Gubernur Cup Se-Bangka Belitung 2.


Dikabarkan Pj Gubernur Kepulauan Bangka Belitung Ridwan Djamalludin putra Babel daerah kelahiran Muntok Kabupaten Bangka Barat berkolaborasi dengan Volly Daya Pall 4 Muntok menggelar kejuaraan bola voli Se-Bangka Belitung.


Kepada jejaring media ini, kabar gembira itu disampaikan oleh Samsidi Ketua Panitia Pelaksana Tournament Volley Ball Gubernur Cup Se-Bangka Belitung. Kamis (29/09/2022).


"Kejuaraan bola voli ini merebut piala gubernur Babel dengan total hadiah sebesar Rp 16 juta bagi pemenang juara 1,2,3 dan 4, dan pendaftarannya dibuka mulai hari ini (kamis,29 September--red) sampai tanggal 26 Oktober 2022, untuk tekrinikal metingnya pada 27 Oktober dan 29 Oktober itu pelaksanaan kegiatan Tornamennya," kata Samsidi.


Dijelaskan oleh salah satu tokoh masyarakat Bangka Barat ini, Tournament Volley Ball Gubernur Cup Se-Bangka Belitung dilaksanakan dalam rangka memperingati Hari Olahraga Nasional 2022 dan sekaligus mendukung program Pj Gubernur Kepulauan Bangka Belitung dalam mewujudkan masyarakat yang sehat jasmani memiliki tubuh yang kuat.


"Maka kami panitia pelaksana dari Kecamatan Muntok Kabupaten Bangka Barat mengadakan turnamen bola voli Putra Putri ini," kata Samsidi.


Selain itu, turnamen bola voli Gubernur Cup Open 2022 diharapkan mendorong kepedulian masyarakat Bangka Belitung untuk mempunyai kebiasaan baru yakni agar rajin berolahraga sekaligus menumbuhkan karakter disiplin dan percaya diri.


"Ayo pradek, ikak yang hobi berolahraga dan ade grup bola voli segera daftar sekarang sekarang ok, hubungi pantia Indra di nomor Hp 085216322210 dan Ari 085367328224," Ajak Samsidi. 


(H3ndy/KBO Babel)

No comments