TERBARU

Sosialisasi Program (UHC) pihak RSUD Mohammad Zyn Sampang bekerjasama dengan BPJS



Sampang || wartapers.com - Sosialisasi Program Universial Health Coverage (UHC) pihak RSUD Mohammad Zyn Sampang bekerjasama dengan BPJS. Pasalnya masih banyak masyarakat umum Sampang belum memahami dengan aturan program UHC yang ada di Kabupaten Sampang Acara tersebut diadakan di aula lantai 2 PKPRI Trunojoyo Jl Rajawali Sampang. Selasa (20/9/2022)


Rumah Sakit dr. Muhammad Zyn mengundang sejumlah insan media dan organisasi masyarakat untuk hadir mengikuti Sosialisasi UHC di Gedung PKPR turut hadir dalam acara sosialisasi tersebut Direktur RSUD Moh.Zyn, Bu Ika perwakilan BPJS Sampang, Sekretaris Daerah H.Yuliadi Setiawan, Bu Nurul perwakilan Kadinkes dan KB, Ketua DPRD komisi IV Sampang, LSM dan insan media, dan pendamping pasien.


Ormas beserta insan media yang hadir dibebaskan untuk bertanya serta pertanyakan pendapatnya dalam kegiatan tersebut terkait pelaksanaan UHC di Kabupaten Sampang.


Direktur RSMZ dr. Agus Akhmadi Mengungkapkan program Sosialisasi dilakukan bersama insan media dalam rangka menjelaskan lebih detail mengenai Program UHC agar dapat tersampaikan kepada masyarakat dengan lebih jelas dan rinci.


Ia menyampaikan program UHC dibuat untuk membantu masyarakat Sampang mengakses kesehatan secara gratis, namun tentunya tetap berpegang pada syarat dan ketentuan yang ditetapkan BPJS.


Diundangnya insan media dalam acara tersebut diharapkan dapat menjadi kepanjangan tangan dari pemerintah daerah untuk menyampaikan informasi kebijakan UHC secara mendetail bagi masyarakat Kabupaten Sampang.


“Kami harap teman–teman media dan organisasi masyarakat di Sampang yang hadir hari ini bisa membantu menyampaikan informasi yang rinci terkait dengan syarat dan ketentuan yang berlaku, ” ujarnya.


Sofie

No comments