TERBARU

𝑲𝒐𝒅𝒊𝒎 0414/𝑩𝒆𝒍𝒊𝒕𝒖𝒏𝒈 𝒃𝒆𝒔𝒆𝒓𝒕𝒂 𝑱𝒂𝒋𝒂𝒓𝒂𝒏 𝑮𝒆𝒍𝒂𝒓 𝒁𝒊𝒂𝒓𝒂𝒉 𝑵𝒂𝒔𝒊𝒐𝒏𝒂𝒍

 𝑲𝒐𝒅𝒊𝒎 0414/𝑩𝒆𝒍𝒊𝒕𝒖𝒏𝒈 𝒃𝒆𝒔𝒆𝒓𝒕𝒂 𝑱𝒂𝒋𝒂𝒓𝒂𝒏 𝑮𝒆𝒍𝒂𝒓 𝒁𝒊𝒂𝒓𝒂𝒉 𝑵𝒂𝒔𝒊𝒐𝒏𝒂𝒍



Belitung,||wartapers.com  - Dalam rangka HUT TNI ke 77 tanggal 5 Oktober 2022 , Kodim 0414/Belitung gelar Upacara Ziarah Nasional di TMP Ksatria Tumbang Ganti Jl. Jend. Sudirman Desa Perawas, Kecamatan Tanjungpandan, Kabupaten Belitung. Selasa (04/10/2022). 


Upacara gabungan ini terdiri dari unsur TNI yang berada di Wilayah Belitung diantaranya Lanud H.AS Hanandjoeddin, Pos TNI AL, serta Minvedcad Belitung sesuai dengan Tema tahun ini "TNI Adalah Kita, Bersatu, Berjuang, Kita Pasti Menang".


Bertindak sebagai Inspektur Upacara Dandim 0414/Belitung Letkol Inf Hairil Achmad, S.I.P, Sedangkan Pejabat Upacara 

Perwira Upacara Pj. Pasi Ter Kodim Kapten Arh Eddy Santoso, Komandan Upacara Pj. Pasi Ops Kodim Lettu Arm Benny Simorangkir.


Kegiatan Upacara Ziarah juga dihadiri dan diikuti oleh Ketua Persit KCK Cab. XLI Kodim 0414/Belitung Ny. dr. Izza Hairil Achmad serta pengurus, Kasdim 0414/Belitung Mayor Inf Tri Joyo, Kadis Ops Lanud H AS. Hananjoeddin Mayor Lek Arif Lutfi H., Wakil Ketua Pia Ardhya Garini Lanud H AS. Hananjoeddin Ny. Siska Arif Lutfi dan pengurus, Para Danramil dan Perwira Staf Kodim 0414/Belitung. Kakanminvecad II/20 Belitung Kapten Czi Alaigin H dan anggota

 Danposal Tanjungpandan Pelda Mar Erik Jonathan, Para Personel Bintara, Tamtama, PNS dan Pen, Para Personel Bintara, Tamtama, serta PNS.


(𝑯𝒆𝒏𝒅𝒚 )

No comments