TERBARU

𝑻𝑰𝑵𝑮𝑲𝑨𝑻𝑲𝑨𝑵 𝑲𝑬𝑴𝑰𝑻𝑹𝑨𝑨𝑵 𝑲𝑬𝑻𝑼𝑨 𝑫𝑨𝑵 𝑷𝑬𝑵𝑮𝑼𝑹𝑼𝑺 𝑫𝑷𝑪 𝑷𝑱𝑺 𝑩𝑬𝑳𝑰𝑻𝑼𝑵𝑮 𝑺𝑰𝑳𝑨𝑻𝑼𝑹𝑨𝑯𝑴𝑰 𝑩𝑬𝑹𝑺𝑨𝑴𝑨 𝑾𝑨𝑲𝑨𝑷𝑶𝑳𝑹𝑬𝑺 𝑩𝑬𝑳-𝑻𝑰𝑴

 𝑻𝑰𝑵𝑮𝑲𝑨𝑻𝑲𝑨𝑵 𝑲𝑬𝑴𝑰𝑻𝑹𝑨𝑨𝑵 𝑲𝑬𝑻𝑼𝑨 𝑫𝑨𝑵 𝑷𝑬𝑵𝑮𝑼𝑹𝑼𝑺 𝑫𝑷𝑪 𝑷𝑱𝑺 𝑩𝑬𝑳𝑰𝑻𝑼𝑵𝑮 𝑺𝑰𝑳𝑨𝑻𝑼𝑹𝑨𝑯𝑴𝑰 𝑩𝑬𝑹𝑺𝑨𝑴𝑨 𝑾𝑨𝑲𝑨𝑷𝑶𝑳𝑹𝑬𝑺 𝑩𝑬𝑳-𝑻𝑰𝑴




Belitung Timur, ||wartapers.com - Ketua DPC PJS Belitung Silaturahmi kunjungi Wakapolres Belitung Timur Kompol Agus Handoko, SH. dan dilanjutkan dengan makan siang bersama di Kantin Mapolres Belitung Timur. Kamis (06/10/2022).


Kunjungan Perkenalan Silaturahmi Pemerhati Jurnalis Siber (PJS) bersama Wakapolres Belitung ini yang merupakan para Awak Media diantaranya Ketua DPC PJS Belitung Lucky Dwi H, C.EJ, C.BJ, C.In. didampingi Sekretaris DPC Hendy Hendarta, dan para Ketua Bidang DPC diantaranya Andi Mapiase, Mulyani A.Md, dan Hendy Apriansyah, S.Kom.


Dalam acara makan siang bersama yang penuh keakraban ini, Ketua DPC PJS Belitung mengatakan.


"Silaturahmi DPC PJS Belitung bersama Wakapolres Belitung Timur ini adalah sebagai ajang Silaturahmi Pemerhati Jurnalis Siber (PJS) selaku Media yang merupakan Mitra bagi Kepolisian khususnya dalam rangka Publikasi berbagai kegiatan dan Informasi.


"DPC PJS Belitung mulai terbentuk sejak menerima Mandat dari DPD PJS Babel dan ditingkatkan dengan menerima SK Kepengurusan pada 29 September 2022," ujar Lucky.


"Dengan terbentuknya DPC PJS Belitung, saya selaku Ketua DPC bersama Anggota Pengurus berharap lebih terjalin hubungan Kemitraan dan Silaturahmi khususnya kepada Jajaran Polri," harap Ketua DPC PJS Belitung.


Mewakili Kapolres Belitung Timur AKBP Taufik Noor Isya, SIK., Wakapolres Kompol Agus Handoko, SH. sangat Mengapresiasi Awak Media yang tergabung di DPC PJS, yang telah aktif memberikan kontribusi Positif kepada Jajaran Kepolisian Polres Belitung Timur dalam pemberitaan.


"Baik pemberitaan Kegiatan Operasi Zebra Menumbing 2022 yang sekarang ini sedang dilaksanakan ataupun kegiatan Kamtibmas serta yang lainnya.


"Saya harap dukungan dan support terus dilanjutkan dalam meginformasikan dan pencerahan kepada masyarakat sehingga tercipta suasana yang Nyaman, Damai dan Sejuk, serta Kondusif," ungkap Wakapolres.


(𝑯𝒆𝒏𝒅𝒚)

No comments