TERBARU

Diduga Rumah Sakit Puri Husada Bermain Harga Di Atas Normal Hingga Membuat Resah Pasien




Mesuji Lampung , || wartapers.com - Rumah sakit Puri Husada di kabupaten Mesuji Lampung , Kini jadi sorotan publik terkait ada nya seorang warga yang mengalami kecelakaan saat bekerja di salah satu rumah pribadi milik warga di desa, Simpang pematang kecamatan simpang pematang , kabupaten Mesuji Lampung. Rabu , 05/10/2022.


Sebut saja tarpan , Disaat di konfirmasi tarpan (60) menerangkan ke pada awak media. ia saya merasa di beratkan dengan pembayaran terkait. admistrasi,pembayaran perobatan yang di alami  saudara saya yang bernama Armat (49).



Lebih lanjut,"

" Biaya sebesar rp,616,053. Cuma untuk biaya 8 jahitan di bagian jempol kirinya saudara saya yang di jahit  bagian dalam tiga (3) jahitan, dan yang bagiaan luar ada lima (5) jahitan, total ada delapan (8) jahitan, Dengan biaya tersebut.

" Dan sempet KTP saya di tahan sebagai jaminan nya karena belum melunasi pembayaran tersebut, oleh pihak Rumah sakit Puri Husada." Cetusnya.

Namun hal tersebut kini sudah di lunasi pembayaran oleh pihak pasien. 

Namun sayang nya dengan biaya sebesar Rp,(616,053) pihak Rumah sakit tidak memberi obat nya kepada pasien hingga timbul tanda tanya akan tindakan rumah sakit Puri Husada yang tak profesional dalam bekerja terhadap pasien dan terkesan ada unsur kesengajaan.

Padahal obat itu pasti dapat karna pasien sudah melunasi pembayaran, dan sangat penting demi penyembuhan di dalam luka yang di alami saudara saya sebut aja Armat (49).

" Jadi saya merasa keresahan dan  sebagai dari warga yang kurang mampu,  karna Uang segitu begitu  besar buat saya pribadi," 

Lanjut " Dan saya terpaksa mencari hutangan kepada orang Lain demi membayar uang perobatan  tersebut."  Ujarnya tarpan.


Dengan adanya warga yang kurang mampu ( miskin), yang sudah merasa resah oleh pihak Rumah sakit Puri Husada terhadap pasien dan kerjanya yang masih minim , hal tersebut membuat warga pasien mengadu  ke awak media dan berniat  mengkonfirmasi ke dinas yang terkait perihal yang tidak masuk akal.

Demi keterbukaan publikasi di kalangan pemerintah maupun di kalangan masyarakat khususnya di Mesuji Lampung.


Suwandi

No comments