TERBARU

Komisi IV Sidak Sampai Tuntas Pekerjaan Hasil SSC, Pelaksanaan Yang Kurang Maksimal

Desak Perbaikan Tata Kelola kualitas Pelaksanaannya, Sidak Sampai Tuntas Hasil SSC



Sampang, || wartapers.com -Komisi IV DPRD Sampang melakukan kunjungan kerja lapangan sekaligus inspeksi mendadak (sidak) meski tanpa pemberi tahuan sebelumnya ke dinas dan kontraktor di Kawasan Sampang Sport Center (SSC) Jl. Imam Bonjol II, Rw. II, Dalpenang, Kec. Sampang, Kabupaten Sampang. Rabu ,06/10/2022.


Wakil Ketua Komisi IV DPRD Sampang memimpin langsung sidak bersama Anggota Komisi IV Dalam lanjutan beredarnya Laporan di media Sosial.


Wakil Komisi IV Nasafi menjelaskan bahwa Sidak yang dilakukan sebagai bentuk tindak lanjut pengaduan masyarakat di media Sosial perihal Tiang Ring Basket yang Roboh,Tim Komisi IV pun melakukan pengecekan  yang berada di dalam kawasan SSC,

"Dengan Temuan ini di lapangan membenarkan bahwa tiang  Basket tidak ada atau sudah di lepas oleh pihak pelaksana kontraktor mungkin untuk di perbaiki, tentunya kami akan Tetap memanggil Dinas Terkait serta Kontraktor yang melaksanakan proyek ini" Terangnya, 


Meski pelaksanaan ini belum tanggal Waktu masa selesainya 

"Beruntung masa pelaksanaan proyek SSC ini rusak dalam tanggal waktu masih dalam proses pengerjaannya" Lanjutnya

“(Komisi IV) sengaja sidak ke lokasi ini karena ada pengaduan masyarakat bahwa ada Tiang Bola Basket yang Roboh ini,” ungkap Nasafi . 


Berawal dari laporan masyarakat terkait tiang penyangga ring basket yang patah hal tersebut terasa masih kurang maksimal dalam pengerjaan .


" Ini tiang kan belom Di pakai, Kok sudah Roboh , ya jangan begitulah kalau kerja , ini kan sebagai sarana masyarakat terutama para pemain pencinta olah raga,  kalau misal kena ke anak-anak olah raga bagai mana..? " Cetusnya .


Adapun fasilitas lainnya tak luput dari pantauan Tim Komisi IV mendapati terdapat sejumlah persoalan lain ditemukan. 


Ahmad Hidayah Pelaksana SSC tersebut menerangkan bahwa kami Izin kan bermain untuk umum, namun kalau nanti ini ada yang kurang akan kami perbaiki.


"Kami akan mengundang para cabor untuk mengecek kualitas lapangan, biar para cabor yang menilai dengan sendiri , sehingga dari pihak kami akan melakukan  perbaikan apa yang kurang" Terangnya.


Karena ini masih proses pekerjaan masih belum tahap penyerahan masih banyak waktu untuk memperbaiki semua sebelum hal yang tidak di inginkan terjadi.



Redaksi 

No comments