TERBARU

Konsep Lagu Persiapan Manggung , Yang Kental Dengan Genre Koplo Kepada Penikmat Musik dangdut, Om Devista




Sampang,||wartapers.com -  Penikmat Musik dangdut koplo sangat begitu melejit peningkatannya, bagaimana tidak berbagai kalangan tua muda mudi serta anak kecil yang menggemari masuk dangdut koplo terutama di wilayah pulau Madura dan etnis pesona alam hingga kuliner. Rabu 05/10/2022.


Banyak acara kegiatan maupun hajatan yang bisa menyajikan irama musik dangdut membuat telinga penikmat musik bergoyang dan membuat adrenalin terpacu untuk  mengikuti alunan alat musik. Apalagi saat terdengar bahasa "  Koplo ", hal tersebut bisa membuat seniman hingga penikmat bisa menjadi ketagihan.


Seperti yang di racik Oleh para musisi yang begitu memahami akan hal tersebut dan mengemas dalam sebuah orkes musik dangdut yang  begitu mapan yakni crew OM . DEVISTA   yang kental dengan aroma  genre musik dangdut koplonya , yang langsung di pimpin oleh  Mahrus (Targetnews)  kantor pusat orkes yang berada di desa Taddan Kampung Rabajateh. 


Pada hari ini , orkes om. devista yang lagi latihan  di Kenkaro Cafe yang ada di jl. Makboel No. 22 embong anyar kabupaten Sampang,   dalam rangka  mempersiapkan perfomance di rumah kediaman keluarga yang berinisial ( S ) desa taddan kampung rabajateh kecamatan Camplong kabupaten Sampang yang di selenggarakan pada tanggal 11 November 2022. 


" Begini pak, saya konsep All artis dan musisi yang saya siapkan begitu pas sesuai jadwal yang telah kami tetapkan undangan. Dan saya juga merancang orkes ini untuk mengibur semata, seperti yang di harapkan masyarakat Sampang, terutama penduduk setempat." .  Ucap pimpinan Mahrus.


Lanjut Mahrus"  dan semoga om devista ini juga bisa naik daun selayak orkes lainya, dan di kenal Masyarakat terutama bagi penikmat musik dangdut koplo" . 


Orkes Musik Devista yang melalu pimpinan Mahrus , menerima undangan dari mana pun jika ada yang mau dijadikan orkes terdapat untuk hiburan saat hajatan mau pun acara lainnya. 


Silahkan hubungi pimpinan orkes om devista dengan nomer  WhatsApp yang tertera di bawah ini, 085257679227. By support sirtu emas , AWAS ( Aliansi wartawan Sampang),  GKS (Garda Kawal Sampang)  dan Kenkaro Cafe.

By support dari beberapa media online di kabupaten Sampang, Radar x, wartapers.com, Madura raya, infrastruktur, madurapos, angkat berita.com, 


Redaksi 


No comments