TERBARU

PAM BANSER ROBATAL, Wisuda Bersama ke-68 Tingkat TK, MI, MTs, dan MA PonPes Miftahul Ulum

PAM BANSER ROBATAL, Wisuda Bersama ke-68 Tingkat TK, MI, MTs, dan MA PonPes Miftahul Ulum



Sampang, ||wartapers.com  - Satuan Koordinasi Rayon (Satkoryon) Barisan Ansor Serbaguna (Banser) Gerakan Pemuda (Ansor) Kecamatan Robatal turut memberikan pengamanan di acara wisudawan dan wisudawati tingkat TK, MI, MTS, SMP dan MA di Pondok Pesantren Miftahul Ulum Desa Lepelle, Kecamatan Robatal, Kabupaten Sampang. Kamis, 6/10/2022.


Sebelum kader Banser NU memberikan pengamanan dan pengawalan terlebih dahulu melaksanakan Apel di depan kediaman Kh Ali Mustaqim.


"Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian dalam menjaga kondusifitas kamtibmas (keamanan dan ketertiban masyarakat). Tujuannya tidak lain untuk memberikan keamanan dan kenyamanan bagi masyarakat dan para santri," kata Komandan Kirom selaku ketua Satkoryon Banser saat di konfirmasi oleh awak media melalui WhatsApp pribadinya.


Ia juga mengatakan, saya juga mengintruksikan kepada kader Banser Kecamatan Robatal untuk memberikan keamanan dan kenyamanan kepada masyarakat yang mempunyai acara pengajian atau lainnya.


"Selama kegiatan itu positif BANSER Kecamatan Robatal siap mengawal dan siap membantu," tegasnya.


Lebih lanjut Komandan Kirom menuturkan, kader Banser memberikan pengamanan di Pondok Pesantren Miftahul Ulum ini bukan karena Pondok Pesantren Miftahul Ulum ini milik ketua PAC GP Ansor Kecamatan Robatal melainkan merupakan bentuk kepedulian dan kekompakan Banser Kecamatan Robatal dalam menjaga ketertiban dan ketentraman. Dan ini sudah menjadi kometmen kader Banser Kecamatan Robatal dengan jargon " Tidak Banyak Massa, Tapi Banyak Kerja".


"Semoga khidmat teman di Banser ini menjadi jembatan menuju surganya Allah SWT," tutupnya.


Redaksi

No comments