TERBARU

Pimpinan Redaksi Warta, Ucapkan Selamat Atas Lahirnya Anak Pertama Mahrus Media Targetnews




Sampang, ||wartapers.com – Kehadiran buah hati dalam sebuah pernikahan tak bisa dipungkiri sangat diidam-idamkan.

Kehadirannya pun membuat rumah tangga menjadi lebih berwarna. Rasa bahagia dan suka cita juga menyambut lahirnya si kecil di dunia. Minggu, 02/10/2022.

Tak hanya orang tua, kehadirannya terkadang juga dinantikan oleh kerabat, rekan maupun teman.


Tak heran, ucapan atas kelahiran anak yang ke-1 ini akan membanjiri pasangan orang tua yang profesinya sebagai wartawan. Selain sebagai bentuk ucapan, kata-kata tersebut juga mengandung doa dan harapan baik bagi si kecil.


Selamat, akhirnya bayi yang ditunggu-tunggu lahir juga dengan selamat dan sehat. Lucu sekali dan mungil. Semoga bayi ini bisa memberikan kebaikan untuk kedua orang tuanya yang bertempat dusun rabajateh kecamatan Camplong kabupaten Sampang dan menjadi sumber berkah serta rezeki yang menumpuk untuk keluarga.”


BANGBANG KETUM  ANGKAT BERITA di Kabupaten Sampang, sempatkan diri bersama moh Hamsa serta pengurus lainnya untuk ikut menunggu acara persalinannya dirumah Sakit Puskesmas Banyuanyar Kabupaten Sampang, minggu 02/10/22. Jam :13 : 28 wib.


“Kepada semua rekan-rekan insan pers mengucapkan terimakasih sudah hadiri acara kelahiran putra saya dari anak yang ke 1 semoga putraku sehat dan panjang umur , kelak menjadi anak yang Sholeh berbakti untuk orang tua, berguna bagi agama dan negara ” Ucapnya mahrus.


Melihat keceriaan saudara seprofesinya, mahrus  bersama keluarga Suliha Kami ikut terharu karena anak yang di nanti-nanti oleh keluarga besar Mahrus.


Semoga selalu diberikan kesehatan dan panjang umur sehingga menjadi anak yang soleh pintar, baik berbakti kepada kedua orangtuanya.

Sekali lagi kami ucapkan selamat berbahagia saudara mahrus dengan pasangannya Suliha,


" Saya selaku Pimpinan Redaksi wartapers , selamat atas lahirnya anak yang pertama bang Mahrus , semoga kelak menjadi anak yang bermanfaat bagi agama dan negara, selalu tetap terjaga keutuhan keluarga demi menjaga martabat tahta keluarga tercintnya, jadi anak yang Sholeh " .  Tutup Robby .



Redaksi

No comments