TERBARU

POLRES LAMPUNG SELATAN MENGELAR DO'A ,BERSAMA ELMENT SUPORTER SEPAK BOLA.

 POLRES LAMPUNG SELATAN MENGELAR DO'A ,BERSAMA ELMENT SUPORTER SEPAK BOLA.


KALIANDA, Lamsel , ||wartapers.com  Polres Lampung Selatan bersama dengan pemain serta element suporter sepak bola di Kalianda melaksanakan kegiatan Aksi Solidaritas dan do'a bersama atas Kejadian di Stadion Kanjuruhan Kab. Malang Prov. Jawa Timur dengan tema "Damailah sepak bola ku" di Stadion Jati Kalianda Kab. Lampung Selatan. Selasa, 04 Oktober 2022 sekira pukul 15.40. 


Kapolres Lampung Selatan AKBP Edwin dalam sambutannya menyampaikan turut berbelasungkawa atas kejadian yang terjadi di stadion Kanjuruhan pada 1 oktober 2022, kita semua berduka bukan hanya saudara kita yang di malang saja, karena kita juga adalah pencinta dan hobi sepakbola tetapi tidak suka terjadi kerusuhan. 


“pada kesempatan ini  mari kita berdoa bersama untuk korban dan keluarga korban dan kami dari Polres Lampung Selatan akan selalu mendukung persepak bolaan di Kab. Lampung Selatan” lanjutnya. 


Dalam aksi solidaritas dan do'a bersama  dihadiri oleh  Kapolres Lamsel  AKBP Edwin SH., S.Ik., M.Si,, Para PJU Polres Lamsel,  Sekertaris PSSI Lamsel  Rela Setia, Pengurus PSSI Kab. Lamsel, Pers Polres Lamsel, pemain dan suporter sepak bola di Kec. Kalianda dan personil Polres Lampung Selatan. 


Dalam kesempatan yang sama Sekertaris PSSI Lamsel  Sdr. Rela Setia berpesan agar kita perlu belajar banyak dengan peristiwa yang telah terjadi di Kanjuruhan Malang karena kita semua adalah saudara sebangsa dan setanah air. 


Acara selanjutnya diisi dengan kegiatan kegiatan berdoa bersama – sama, dimana seluruh peserta duduk di lapangan untuk memanjatkan doa kepada korban kerusuhan di Kanjuruhan  Malang.


Suwandi

No comments