TERBARU

SATLANTAS POLRES SAMPANG KEGIATAN SATUAN LALU LINTAS DALAM RANGKA FORUM LLAJ KAB. SAMPANG


Sampang,|| wartapers.com - Satlantas Polres Sampang dalam Kegiatan satuan lalu lintas dalam rangka FORUM LLAJ Kab.Sampang upaya pemotongan dahan /ranting pohon yang menjorok ke badan jalan, antisipasi musim hujan terlaksananya Kamseltibcarlantas yang presisi yang di laksanakan di Jl. Raya Nyiburan, Ds. Panyepen, Kec. Jrengik, Kab. Sampang pada hari Selasa(4/9/202).



 Dalam bentuk kegiatan komunikasi dan koordinasi dalam forum LLAJ, kesiapan dan persiapan dalam menentukan lokasi pemotongan  dan juga Dilaksanakan sistem kontra flow dalam upaya pelancar arus lalu lintas di lokasi.




Kanit Kamsel Aipda Mashudi SH menyampaikan Menjelang musim hujan kami bersama forum LLAJ kab Sampang, melaksanakan upaya preventif, dengan memotong dahan/ranting pohon yang mengganggu keselamatan jalan.


"Semoga menjelang musim hujan seluruh jalur nasional, Propinsi dan Kabupaten akses jalan dapat dengan aman dan lancar , tidak ada musibah pungkasnya.


Dan juga 10 pohon yg dilakukan pemangkasan ranting dan dahan yg dianggap mengganggu dan terindikasi akan patah dan membahayakan pengguna jalan saat musim hujan datang dan juga dilaksanakan sosialisasi dan upaya Dikmas menggunakan speaker, harapannya masyarakat pengguna jalan akan dengan mudah dan cepat mendapatkan informasi.


Dalam kegiatan tersebut turut hadir Forum LLAJ, KBO Lantas, Kanit Kamsel, Anggt opsnal, BPJN, Dishub Kabupaten, DLH Kab Sampang, BPBD Kab. Sampang .




Moh sahidi

No comments