TERBARU

Nikita Murjani Jadi Model Video Klip, Kenalkan Banjarbaru


BANJARBARU - Nama Nikita Mirjani sudah tidak asing lagi di telinga Warga Banjarbaru.

Nama asli Nikita Mirjani bernama Pure Hadi. Kini, tokoh ikonik Banjarbaru kini menjadi model klip video.

Pencipta lagu berjudul Buat Ku Pergi, Putra Mulia Wardana menyampaikan, pemeran dm video klip ini yaitu Pure Hadi atau sering di sapa Nikita Murjani.

“Lagu ini menceritakan tentang mengecewakan akan sebuah permintaan yang berlebihan, cenderung memaksa dan seolah-olah permintaan itu justru mendiskreditkan rasa ketidaktulusan seseorang dan pada akhirnya (Buat Ku Pergi), ” katanya, kepada Jurnalis Shalokal Indonesia, Selasa (28/2/2023).

Katanya, lokasi tempat syuting yaitu di rumah Mas Hadi (Nikita Murjani), Alaska Cafe dan terakhir Lapangan Dr. Murjani Banjarbaru.

“Saya memilih Nikita Murjani karena sosok Mas Hadi atau biasa kita sapa Nikita Murjani terpilih sebagai pemeran atau artis utama yang pertama Ikonik Banjarbaru dan kedua Lagu ini bertema rasa mengecewakan yang harusnya menjadi rasa penerimaan dan ketenangan yang banyak orang harapkan dan tentunya Mas Hadi juga pernah mengharapkan hal yang sama akan rasa yang umum tersebut,” ujarnya.

Ia bilang, lagu ini rencananya dipakai
Untuk promosi Youtube Channel Banjarbarupost Official sekaligus menjadi sarana promosi berbagai tempat iconik Banjarbaru dan beberapa wisata atau ritel yang terdapat di Banjarbaru

” Kendala selama syuting salah satunya
Hujan aja sih kayanya, kalo tim Bahana Banjarbaru kayanya selalu siap,” bebernya.

Saya menambahkan, sementara ini kami promosi atau meluncurkan saluran youtube, akan tetapi apabila pemerintah tertarik kami pasti siap.

“Semoga dengan adanya channel youtube Banjarbarupost official serta video dan lagu yang bertemakan Kota Banjarbaru akan ikut menjadi pelengkap hiburan di kota ini sih,” ungkapnya.

Saya berpesan, mepada teman-teman musisi kreator dan pencipta lagu bisa juga ikut serta akan projek di Banjarbarupost Official untuk mengisi video clio atau lagunya dan kita welcome aja dengan SOP yabg pastinya mengikuti kita. (To/Red*)

No comments