TERBARU

KORWILCAM KORDINASI KE KEFALA SEKOLAH YAMACO

 TELAH DUDUK BERSAMA KORWILCAM  SUPRIA DAN KEPALA SEKOLAH YAMACO SUMARDI KORDINASIKAN KERUSAKAN YAMACO DAMPAK PUTING BLIYUNG TAHUN 2022

Korwilcam duduk bareng dengn kefala sekolah Yamaco dan awak media kordinsi masalah kerusakn akibat ngin fitung bliyung

  Pada tahun 2022 musibah bencana alam puting bliyung menerpa dan menggulung sebagian atap SMK / SMP YAMACO di jln branti raya Desa karang rejo kecamatan Negeri katon kabupaten pesawaran lampung  Rusak memprihatinkan. Sehingga terganggunya sistem blajar mengajar di yamaco. Yg terdiri dari jumlah murid SMK 107 Siswa dan SMP 68 siswa. 

Dan gedung SMP bagian atas tidak dapat di pungasikan akibat punting bliyung thn 2022. Meskipun sdh di evakuasi ke ruang praktek dan ruang laboratorium  saat di konfirmasi oleh awak media ke ruang blajar salah satu murid SMP bernama Renita mengeluhkan tdk bisa konsentrasi blajar di ruang praktek karna gerah panas dan juga sempit dan Renita yg duduk di kls VIII ingin belajar dengan tenang biar bisa menyerap pelajaran dengan baik dan Renita hawatir terganggu di hasil nelai raport dan ujian di kemudian hari. 

Gedung sekolah SMF/SMK YAMACO

Pada saan duduk bersama Kepala sekolah Sumardi menyampaikan dengan korwilcam blm ada celah dana untuk memperbaiki gedung sekolah yg rusak akibat puting liyung thn 2022 yg lalu, tp terpaksa di pindahkan sementara di ruang praktek, smoga saja ada kepedulian dan kerendahan hati baik dari dinas pendidikan khususnya bpk Bupati dapat membantu meskipun kami sekolah swasta bisa dapat perhatian dari bapak" yg punya kebijakan dan murah hati membatu kami,Harap Sumardi. 

Korwilcam Sufria tidak menjanjikan tapi kita kita berjuang bersama untuk menyampaikan ke kadis atau bpk Bupati insya Allah bisa membantu keluhan kita tegas Sufria( Ashari)

No comments