TERBARU

Palangka Raya Perlu Perhatian Pemerintah Kota

 PALANGKA RAYA - Kondisi jalan yang memprihatinkan tentunya membuat resah pengguna jalan seperti masyarakat sekitar jalan. Jenjang,Kelurahan Palangka, Kec. Jekanraya Kota Palangkaraya, Kalimantan Tengah, Selasa (28/2/2023).

Berdasarkan pantauan Awak media dilapangan  Kerusakan jalan ini terjadi dikarenakan banyaknya masyarakat setempat menggunakan kendaraan roda dua dan roda empat yang melintas yang pulang pergi bekerja, kuliah maupun sekolah ditambah lagi truck angkutan berat juga sering melewati jalan tersebut seiring dengan terjadi hujan terus-menerus mengakibatkan kubangan yang terdapat di jalan makin membesar, sehingga air banyak menggenang di daamnya. Salah satu masyarakat Bernama Togiman mengatakan kepada awak media Media.

"hampir setiap harinya jalan ini selalu jadi perhatian masyarakat kenapa tidak adanya perhatian dari pemerintah kota (pemko) tentang rusaknya jalan ini" Pungkasnya.

"jadi Harapan saya untuk kedepannya Semoga jalan ini secepatnya di perbaiki dan mendapatkan perhatian dari pemerintah kota palangkaraya Kalimantan Tengah agar mempermudah masyarakat sekitar dalam melakukan aktivitas Setiap harinya Terima Kasih.(RED*)


No comments