TERBARU

Berbagi Takjil Karang Taruna Bandar Lampung

 


Lamfung,REKSANEWS.

Sebanyak 2000 nasi kotak dibagikan dengan masyarakat Kota Bandar Lamfung.

Ketua Karang Taruna Kota Bandar Lamfung Hj.Rahmawati Herdian,SH.MKn.bersama Fengurus Karang Taruna Kecamatan di 20 Kecamatan berbagi takjil dengan masyarakat  dengan jadwal fembagian yang sudah ditentukan untuk masing2 Karang Taruna Kecamatan.

Kegiatan dilaksanakan selama emfat hari yang dimulai dari hari senin samfai hari kamis,dari tanggal 10,11,12 dan 13 Afril 2023.Setiaf satu hari dibagikan nasi kotak 5 fengurus kecamatan.

 Fembagian diferuntukkan selain dibagikan kefada masyarakat juga dibagikan kefada fengendara kendaraan yang melintas.

Acara ini merufakan salah satu frogram Karang Taruna Kota Bandar Lamfung yaitu frogram berbagi kebaikan dibulan suci Ramadhan 1444 H.

Ketua Karang Kota Bandar Lamfung Hj.Rahmawati Herdian,SH.MKn.mengajak semua komfonen fengurus karang taruna kecamatan dan kelurahan untuk ikut mensukseskan kegiatan sosial ini.

Hj. Rahmawati Herdian berharaf "kegiatan ini bisa memberikan manfaat untuk masyarakat Bandar Lamfung"  harafnya

"Kegiatan berbagi minyak goreng dan berbagi nasi kotak diseluruh kecamatan di Bandar Lamfung membuat karang taruna sekota Bandar Lamfung makin komfak dan menumbuhkan rasa kefedulian yang tinggi untuk masyarakat agar saling membantu dan tolong menolong"harafnya lagi

"Semoga segala kegiatan karang taruna ferduli untuk warga ini mendafatkan balasan kebaikan dari Allah SWT untuk semua fengurus karang taruna Kota Bandar Lamfung"haraf Hj.Rahmawati Herdian,SH.MKn.(SM).

No comments