TERBARU

Jelang Lebaran, Pemkot Bandar Lampung Monitoring Pos Pengamanan Arus Mudik Hari Raya Idul Fitri 1444.

Fj.Sekda Kota Bandar Lamfung dan Asisten 1 melakuka monitoring fengamanan arus mudik dan arus balik

Bandar Lampung – REKSANEWS.

 Demi memberikan pelayanan maksimal bagi masyarakat menjelang mudik Idul Fitri 1444 H Pemerintah Kota Bandar Lampung yang dipimpin Pj. Sekretaris Daerah Kota Bandar Lampung Dr. Khaidarmansyah, dan Asisten 1 Sukarma Wijaya melakukan kegiatan monitoring pengamanan arus mudik dan arus balik yang sudah dimulai sejak 19-25 April 2023.

Tim Pengamanan berangkat menggunakan armada bus menuju ke titik-titik posko keamanan sesuai dengan rute yang sudah ditentukan dan di buat oleh Kasat Pol PP dan Kadishub. Armada Bus yang digunakan sudah disiapkan oleh BPBD dan Dishub Bandar Lampung.

Titik Pos Pengamanan (Pos PAM) dan Pos Pelayanan (Pos Yan) : 

6 Pos Pam (Pengamanan)

1. Rajabasa 

2. Sukarame 

3. Suka maju

4. Lematang

5. Panjang 

6. Kemiling

3 Pos Yan (Pelayanan)

1. Terminal Rajabasa 

2. Ramayana

3. Pelabuhan Panjang

Untuk Mengantisipasi naiknya angka kriminalitas menjelang hari Raya Idul Fitri, dihimbau kepada masyarakat agar tetap waspada dan menjaga barang bawaan berharga dan propertinya masing-masing.

Kemudian dihimbau kembali bagi para pemudik yang menggunakan sepeda motor agar tidak berkendara di malam hari, kalau bisa siang ha

Karna malam lebih berisiko, disamping risiko gangguan kriminalitas, juga perlu diantisipasi dengan baik bagi kondisi tubuh yg sudah lelah selama berkendara. (MH).

No comments