TERBARU

20 Personil Kodim 1415/Selayar termasuk Dandim Tes Urine




REKSANEWS - Sebanyak 20 anggota Kodim 1415/Selayar termasuk Dandim oleh Tim Lab RSU Hayyung dipimpin dr Misna M.Kes.Sp.PK dibantu Polkes Kodim 1415/Selayar secara acak. Di Aula Makodim 1415/Selayar. 26/06/2023

Kegiatan Tes Urine personel Kodim 1415/Sekayar dilaksanakan secara acak dengan jumlah personel yg diambil sampel urine sebanyak 20 orang termasuk Dandim 1415/Selayar Letkol Inf Nanang Agung Wibowo beserta Perwira, Bintara dan Tamtama Kodim 1415/Selayar dengan hasil Tes Urine keseluruhan *Negatif*

Dalam kegiatan ini hadir, Letkol Inf Nanang Agung Wibowo (Dandim 1415/Sly), dr. Misnah, M.Kes., Sp.PH (Koordinator RSUD. KH. Hayyung Selayar) beserta anggota, Mayor Inf Muh. Basir (Danramil 1415-04/Btm), Letda Inf Ramoddin (Dan Unit Intel Kodim 1415/Sly) dan Personel Kodim 1415/Sly sebanyak 20 orang yang melaksanakan test urine secara acak.

Di waktu yang sama Letkol Inf Nanang Agung Wibowo mengatakan, Kegiatan ini laksanakan dalam rangka pengawasan dan pengecekan apakah ada personel yang terindikasi menggunakan narkoba atau sejenisnya; dan diharapkan agar seluruh personel jangan ada yang mencoba atau bahkan menjadi bandar/pengedar narkoba karena nantinya akan berhadapan dengan hukum. 

" Kegiatan ini juga dimaksudkan sebagai wujud menindaklanjuti instruksi pimpinan yang menyatakan perang dan berkomitmen memberantas narkoba dan Ini menjadi hal yang sangat positif dan semoga terus dipertahankan dan alhamdulillah semuanya negatif " tutup Dandim (**)

No comments