TERBARU

Hari Bhayangkara ke 77, Satkamling RT 04 Labuhan Ratu Raya Meraih Juara 1 Lomba Satkamling Tingkat Kota Bandar Lampung*


Dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke 77
Kepolisian Resor Kota Bandar Lampung mengadakan
Lomba Siskamling

Bandar Lampung - REKSANEWS

Dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara Ke 77, Kepolisian Resor Kota Bandar Lampung menggelar kegiatan lomba Satkamling tingkat Kota Bandar Lampung. 

Kegiatan ini dilakukan dalam rangka revitalisasi Satkamling guna meningkatkan kewaspadaan terhadap gangguan kamtibmas.



Sat Binmas Polresta Bandar Lampung sendiri telah melakukan peninjau dan penilaian terhadap beberapa Satkamling kelurahan yang ikut dalam kegiatan lomba ini. 

Dari hasil penilaian, Satkamling RT 04 LK I Kelurahan Labuhan Ratu Raya Kedaton memperoleh nilai sebesar 2080 dan mendapatkan juara 1, sedangkam diposisi kedua yaitu Satkamling RT 04 LK 01 Kelurahan Kedamaian dan diposisi ke 3 ada Satkamling RT 06 LK Kelurahan Keteguhan Teluk Betung Timur Bandar Lampung. 

Pemberian hadiah dan piagam penghargaan langsung diberikan oleh Kapolresta Bandar Lampung Kombes Pol Ino Harianto, S.I.K., M.M., di sela kegiatan apel Kasatkamling tingkat kota Bandar Lampung di Lapangan apel Mapolresta Bandar Lampung, Rabu (21/06).

Wakil Wali Kota Bandar Lampung Drs. Dedy Amarullah yang hadir dalam kegiatan ini juga berkesempatan memberikan hadiah dan piagam kepada para peserta yang berhasil masuk dalam 3 besar juara. 

Kapolresta Bandar Lampung Kombes Pol Ino Harianto, S.I.K., M.M., berharap kegiatan Satkamling yang ada di level kelurahan kiranya dapat terus dilakukan dan di tingkat Kapolresta guna mencegah adanya gangguan kamtibmas di lingkungannya masing masing.

"Berkalobari bersama Bhabinkamtibmas maupun Bhabinsa, ini kiranya bisa mencegah adanya gangguan kamtibmas di lingkungannya masing masing" ujar Kombes Pol Ino Harianto.(HMS)(SM).

No comments