TERBARU

Barugaiya Cup III 2023, Dandim Berharap Semua Pemain Bermain Sportif



REKSANEWS, Selayar- Wakil Bupati Kepulauan Selayar H. Saiful Arif, S.H. secara resmi membuka Turnamen Sepakbola Barugaiya Cup III tahun 2023 di lapangan Pemuda Dusun Ujung Bori Desa Barugaiya Kecamatan Bontomanai Kabupaten Kepulauan Selayar, Rabu (13/7). 

Sebanyak 29 tim ikut berpartisipasi pada turnamen dengan total hadiah sebesar 40 juta rupiah ini. Turnamen ini diselenggarakan dalam rangka menyambut Dirgahayu kemerdekaan RI ke-78 dan sebagai Ajang penyaluran Bakat dan minat serta kreatifitas yang dapat meningkatkan prestasi terkhusus di bidang sepak Bola dengan mengusung Tema " Terbaik dalam prestasi dan kebersamaan ".

Dandim 1415/Selayar Letkol INF Nanang Agung Wibowo dalam sambutannya mengajak seluruh pemain untuk bermain sportif dan tidak ada yang melakukan provokasi. " Saya minta sampai turnamen ini selesai tidak ada pemain ataupum suporter yang melakukan provokasi, apapun keputusan wasit dan hakim garis tolong dihormati dan dihargai " ucap Dandim. 

Dandim juga menyampaikan bahwa pada turnamen sebelumnya ada club yang di Black list karna membuat kerusuhan. Oleh karna itu untuk tim-tim yang ikut turnamen saat ini agar pemain dan suporternya jangan membuat rusuh karna jika membuat rusuh dapat dipastikan tim tersebut juga akan di black list tidak bisa mengikuti turnamen-turnamen berikutnya. 

Rangkaian upacara pembukaan diakhiri dengan sambutan bapak Wakil Bupati kepulauan Selayar sekaligus membuka secara resmi Turnamen ini dengan penendangan Bola pertama.

No comments