TERBARU

Pidato Politik Bung Ridho Ketua DPP Partai Ummat Pada Pembekalan Caleg, DPRK ,DPRA, DPR-RI.

Pidato Politik Bung Ridho Ketua DPP Partai Ummat Pada Pembekalan Caleg, DPRK ,DPRA, DPR-RI.
reksanews ; Banda Aceh - Pidato politik Bung Ridho Ketua DPP Partai Ummat pada pembekalan caleg Partai Ummat malam ini di Banda Aceh.Partai ummat memilih jalan jihad politik karena kondisi keindonesiaan hari ini memaksa kita melawan kezaliman serta tetap istiqamah dan insya Allah pertolongan Allah datang ketika kita sudah berniat untuk jihad politik. 

ini tidak mudah dan tidak pernah mudah.Karena perjuangan kita penuh badai. Mulai dari pendirian partai hingga detik ini, tetapi Allah tetap membersamai perjuangan kita.Amiiien.

Aceh adalah salah satu provinsi yang menang pada Pilpres tahun 2004 untuk Amien Rais ketika itu. Dan hari ini kita berharap sejarah itu bisa berulang lagi di negeri yang bersyariat ini . Sehingga Partai Ummat bisa melompat pagar ambang batas Parlementery Theshold.
Perbedaan adalah Sunnatullah tetapi bagaimana memanage nya dengan kesolidan dan fokus menuju kemenangan berjamaah.Afdhal Rahmad Yudi ST selaku Sekretaris DPW Partai Ummat Aceh berharap melalui Pembekalan ini semoga ilmu yang di dapat nantinya bisa dimanfaatkan dengan sebaik baiknya dilapangan khususnya menghadapi Pileg 2024 nantinya.

Editor : Riga Irawan Toni 

No comments