TERBARU

Bersih - bersih TMP Barugaiya bersama Babinsa serta masyarakat jelang Hut TNI ke 78




REKSANEWS, Kepulauan Selayar- Babinsa Desa Barugaia Koramil 1415-04/Bontomatene Sertu Suardi memimpin kegiatan kerja bakti pembersihan Taman Makam Pahlawan (TMP) Barugaia Dusun Ujung bori Desa Barugaia kecamatan Bontomanai kabupaten Kepulauan Selayar, Selasa (03/10/23). 

Hadir dalam kerja bakti tersebut kepala Dusun Ujung bori bapak Burhan, para Ketua RT/RK, serta warga masyarakat ujung bori. 

Sertu Suardi mengatakan bahwa kegiatan kerja bakti ini dilaksanakan dalam rangka pelaksanaan Ziarah makam HUT TNI ke-78 yang akan dilaksanakan esok hari oleh anggota Kodim 1415/Selayar.

Lebih lanjut, menurut Sertu Suardi, hadirnya masyarakat dalam kegiatan ini menunjukkan bahwa mereka memiliki rasa juang dan kebanggaan kepada para pahlawan yang telah berkorban demi kemerdekaan negara kita. 

“ Masyarakat sangat antusias mengikuti kerja bakti ini, kami berharap kekompakan ini tetap terjalin agar tercipta kemanunggalan TNI dan rakyat “ lanjutnya. 

Sementara itu, salah satu warga yang sempat ikut pada kerja bakti ini menyampaikan bahwa sebagai warga negara sudah sepantasnya kita untuk menyempatkan waktu membersihkan TMP sebagai wujud penghargaan kita atas jasa para pahlawan.

No comments