TERBARU

Melangkah bersama Mashuri Yakup ,SE Bersatu Dalam Perubahan Dan Perbaikan Di Dapil 4 Kabupaten Aceh Berjuang , Demi masyarakat.

Melangkah bersama Mashuri Yakup ,SE Bersatu Dalam  Perubahan  Dan Perbaikan Di Dapil 4 Kabupaten  Aceh Berjuang , Demi masyarakat.

REKSANEWS. COM Takengon-Sejumlah figur sudah bermunculan pasca pendaftaran Bacaleg dari setiap partai untuk berpartisipasi dalam pemilihan legislatif (Pileg) 2024 mendatang.

Berbagai kalangan baik dari tokoh masyarakat, pengusaha dan pemuda sudah menyatakan siap maju untuk memperebutkan kursi anggota DPRK,DPRA,DPR-RI.

Salah satunya adalah Mashuri Yakup,SE kelahiran Lukup Sabun Kecamatan Kute panang Kabupaten Aceh Tengah,

Mashuri Yakup,SE merupakan sosok Tokoh masyarakat yang Pernah menjadi  PAW pada tahun  2019 di DPRK Aceh Tengah.siap bertarung membawa perubahan bagi masyarakat di dapil 4 Aceh Tengah,melalui Partai Demokrat Nomor Urut 8,yang akrab disapa Huri ini telah mendaftarkan  sebagai Caleg DPRK daerah pemilihan (Dapil) 4, kabupaten Aceh tengah.

Selama ini dedikasi serta pergerakan pria satu ini memang patut diapresiasi dan tak perlu diragukan lagi Kepiawaianya, "gesit dan lincah" dalam mengawal aspirasi  masyarakat kata ini pantas diberikan padanya.

Pantas baginya bertekad bulat maju untuk membawa perubahan di legislatif maupun daerah pemilihan tanah kelahirannya.

"Niat maju sebagai wakil rakyat  ini berangkat dari persoalan tanggung jawab moral untuk berbuat banyak terhadap masyarakat," ujarnya.


Mashuri menyebutkan niat ini tentunya tak luput dari dukungan masyarakat Kabupaten Aceh Tengah di dapil 4 selain doa restu dari orang tua dan keluarga beserta masyarakat banyak.

"Alhamdulillah dukungan banyak berdatangan, bekal support masyarakat, terutama kawan kawan dan saudara inilah yang dapat mempermudah saya untuk melangkah," katanya.

Menurutnya, terjun ke politik bukan hanya sekedar tampil sebagai calon legislatif saja.Ia berkeinginan bisa langgeng dipercaturan politik di daerah dan berkontribusi dalam pembangunan,dan pengawasan, kewenangan mengontrol pelaksanaan perda dan peraturan lainnya serta kebijakan pemerintah daerah.

"Jika fungsi ini terjalankan dengan baik, pastilah DPRK selalu memperjuangkan hak hak masyarakat. Untuk itu saya harus ikut mencalonkan diri, mohon dukungan dan restunya," sebutnya Mashuri.

Menurut tokoh masyarakat dari  beberapa kecamatan Kabupaten Aceh Tengah,sosok mashuri sangat tepat kita usung bersama ke DPRK,biliaunya sudah berpengalaman dan punya keberanian membela hak-hak masyarakat hal itu tak diragukan lagi di sampaikan kemedia ini  23/10/2023.mari kita dukung bersama
Melangkah bersama Mashuri,Bersatu Dalam Perubahan dan perbaikan Berjuang ,Menang.untuk masyarakat,yang telah terealisasi Masa PAW aspirasi masyarakat....!!!masa menjabat pada Tahun 2019 tutupnya,

Editor : Riga Irawan Toni 

No comments