Breaking News

#CrazyRichSurabayan Akan Difilmkan

Produser dari Falcon Pictures, akhirnya mendapatkan lampu hijau untuk memproduksi film #CrazyRichSurabayan yang diambil dari novel karya Judith.

Frederica, produser Falcon itu, mengatakan pihkanya juga memiliki perusahaan penerbitan: Falcon Publishing.

Kata Frederica, pihaknya membaca rangkaian twit #crazyrichsurabayan yang menjadi pembicaraan publik beberapa waktu lalu.

"Setelah ketemu (penulis) Judith, dia tertarik dinovelkan dan difilmkan tapi mesti cepat karena ngejar momen," kata Frederica dalam sebuah wawancara di kawasan Duren Tiga, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Falcon dan Judith kemudian membicarakan cerita yang akan diangkat secara lebih mendalam.

Selain itu, Judith juga mendapat dukungan dari murid-muridnya, yang menjadi sentral rangkaian twitnya.

"Setelah mulai duduk bareng sama dia (Judith) riset cerita yang mau diangkat. Karena dapat dukungan dari anak-anak didiknya dulu yang udah pada gede. Jadi ceritanya memang ambil perspektif dari seorang guru dan anak didiknya," imbuh Frederica.

Frederica menjelaskan, sebagaimana kicauan yang pernah riuh itu, Falcon Pictures akan menggambarkan kehidupan orang-orang superkaya di Surabaya.

"Iya dong, karena itu (orang superkaya) itu bakal digambarkan. Susah kayaknya itu. Bayangin aja, mereka panggil kebun binatang suruh datangin! Starbucks juga lho! Terus yang imunisasi di Jepang juga kan ada," ungkap Frederica.

Saat ini pihak Falcon sedang mencari para pemain yang pas untuk film #CrazyRichSurabayan ini.

Rencananya film ini akan tayang di 2019.

"Mudah-mudahan bisa di 2019 soalnya kalau ditunda lagi keburu habis momennya. Lebaran kayaknya enggak. Karena line up 2019 sudah penuh sebenarnya," papar Frederica. (tribunnews.com)

No comments