TERBARU

Hamil, Raisa Tambah Cantik


 
Raisa Adriana [via style.tribunnews.com]
Raisa Andriana, yang dinikahi Hamis Daud 3 Maret 2018, tak pernah mengungkapkan kabar kehamilannya. Termasuk melalui sosial media.

Namun baru-baru ini akun Instagram @indonesianbrides mengunggah foto terbaru Raisa. Pada foto itu, terlihat perut Raisa agak membesar.

Dalam foto itu, Raisa mengenakan gaun pesta berwarna ungu muda. Dia begitu cantik dengan tampilan wajah mengenakan make up tipis dan lipstik merah muda. Raisa menonjolkan riasan pada bagian mata.

Senyum tipis yang ditampilan wanita berusia 28 tahun ini menambah kecantikan dari pelantun tembang Mantan Terindah ini. "Pregnancy glow from @raisa6690. Inspired from @yoland_handoko," tulis akun@IndonesianBrides.

Tak pelak, postingan tersebut membuat heboh para netizen dan para penggemarnya. Pujian langsung bertaburan di akun tersebut. Mereka memuji wajah Raisa semakin cantik sejak hamil. " Astagaaaa cuantikkk luar biasa ini bumil," tulis akun @tya_atmaja.

" Subbhanaallah chantiiikkk bnghetttt," kata akun@n_anita23.
" Hmmm cantiknyaaa ,udah besar aja itu debaynya," kata akun @jessicawindy194.
" Semoga sehat selalu mbak Raissa yg cantik...... sampai proses kelahiran baby..... ibu dan babynya sehat" , selamat ..Aminnn," tulis akun @ninik_supraptiwi.

Selidik punya selidik, kehamilannya yang pertama Raisa ini juga diwarnai dengan 'ngidam'.
Lazimnya, 'ngidam' membuat ibu hamil ingin makan makanan tertentu. Tapi Raisa berbeda, ia justru ingin main badminton. "Jarang2 ngidam sekalinya 'ngidam' ngidam main badminton," tulis Raisa di instastorynya.

Sebuah situs menyebutkan, “bisa jadi ‘ngidam’ yang tak lazim itu karena ia 'ketularan' semangat para atlet bulu tangkis yang memenangkan medali emas pada gelaran Asian Games 2018?”

Toh, Hamish tak terlalu sulit memenuhi keinginan buah hatinya itu. “Saya cukup menemani dia main bulutangkis di lapangan,” kata calon bapak itu seraya terkekeh.



No comments