TERBARU

Warna-Warni Berani Sebastian Gunawan


Salah satu rancangan Sebastian Gunawan. [femina.co.id]
Sebastian Gunawan dan partnernya, Christina Panarese, menggelar pagelaran koleksi tahunannya berjudul Cromia untuk 2019. Terlihat segar lewat parade warna-warni berani, Cromia didominasi oleh pemilihan warna-warna yang tak biasa, inspirasi dari karya pelukis asal Prancis, Henri Matisse.

Dalam koleksi ini kita akan menemukan harmoni warna yang tak lazim. Parade warna oranye kemerahan, ungu, kuning kenari, biru muda, hijau, dan toska begitu manis dalam menghidupkan koleksi yang berjumlah 88 tampilan ini.

Tak hanya warna vibran, warna netral seperti nude, hitam, dan putih juga hadir sebagai warna pendamping. Dalam pertunjukan fashion yang berlokasi di Hotel Mulia Jakarta itu, siluet A-line, celana palazzo berpinggang tinggi, dan kemeja bernuansa era Victiorian hadir menjadi pencuri hati.  

Memiliki DNA elegan, modern, dan feminin, Cromia menghadirkan detail ruffle manis dan lengan puff. Bahan yang digunakan pun beragam, seperti tulle, taffeta, dan tweed. Namun ada juga pilihan bahan-bahan tebal seperti Mikado dan Jaquard.

Tak berlebihan jika dikatakan koleksi Cromia memberi pilihan segar di tengah pasar mode Indonesia yang masih didominasi warna-warni monokrom seperti hitam dan putih. Sebagai bocoran, warna ungu yang juga dihadirkan dalam koleksi Sebastian Gunawan ini, diramalkan akan menjadi sorotan dalam gelaran tren tahun depan. 


http://www.femina.co.id/fashion-trend/warna-warni-berani-dalam-koleksi-teranyar-sebastian-gunawan

No comments