Breaking News

Warteg Sehat ala Fedwell

Sajian ala warteg di Fedwell, Senopati, Jakarta Selatan. [instagram@fedwelljkt]

Terletak di lingkungan Senopati yang dinamis, Fedwell menyajikan semua makanan yang sehat namun tetap menyenangkan bagi masyarakat.

Fedwell dapat digambarkan sebagai warteg sehat karena semua menu yang ada ditampilkan, dan pelanggan dapat memilih sesuka hati dengan wadah mangkuk.

Melalui bahan-bahan segar, Fedwell menyediakan berbagai pilihan menu mulai dari yang mengandung protein hingga karbohidrat yang sehat dan lezat.

Dio Santoso, Founder Fedwell, mengatakan, pelanggan tidak perlu bingung atau takut merasa bosan karena akan ada lebih dari 14 juta kemungkinan menu yang bisa dimasukkan ke dalam mangkuk.

“Selalu ada sesuatu yang baru untuk pelanggan coba di Fedwell. Kami juga menyediakan signature bowl terbaik bagi pelanggan yang kewalahan terhadap varian menu yang tersedia,” ujar Dio kepada wartawan saat pembukaan Fedwell di Jalan Senopati No. 82, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Konsep warteg sehat yang dimaksud adalah konsumen dihadapkan beragam hidangan dari mulai sayuran, protein seperti daging dan lainnya, sampai pada saus atau dressing yang menjadi pemain utama dalam melahirkan kelezatan sajian. Semua menu di tempatkan di satu area begitu masuk ke Fedwell.

"Konsumen bisa bereksperimen dengan menunjuk atau pilih mau makan yang mana saja, nanti dicampur dalam satu bowl yang isinya ya pilihan dari konsumen itu sendiri, semacam di warteg," papar Dio.

Masing-masing menu yang disediakan dalam mangkuk memiliki harga yang berbeda-beda, seperti protein misalnya yang berisi pilihan berupa ayam rempah, ikan dori yang dimasak menggunakan olive oil, salmon, dan soy pastry yang semuanya seharga Rp 20.000. Sedangkan untuk sayuran dan dressingseharga Rp 10.000.

Sebagai pelengkap, Anda bisa mencampurkan menu renyah atau crunhcyseperti bawang misalnya dengan tambahan biaya Rp 5.000. “Untuk signature bowl, kami siapkan delapan pilihan, satu bowl itu sudah paket lengkap ada protein, sayur, crunch, topping, sampai dressing-nya. Jadi, konsumen bisa langsung makan tanpa memilih satu-satu,” kata Dio.

Paduan oranye dan minimalism di Fedwell, Senopati, Jakarta Selatan. [instagram@fedwelljkt]
Kehadiran Fedwell, kata Dio, ingin menghilangkan serta membuka wawasan dan mengubah citra di masyarakat tentang pola hidup sehat termasuk dari segi makanan sehat yang terkenal memiliki rasa tak enak.
"Ada delapan signature menu yang sudah dipilih chef, harusnya semua orang bisa makan," ujar Dio.
Untuk saus atau dressing, Anda diberikan delapan pilihan yakni sambal matah, krim saus vegan tanpa telur, serta campuran lainnya seperti daun basil dan yogurt.
“Kami menyiasati gurihnya dengan bahan alami sehingga rasanya juga enak dan tetap sehat,” papar Dio.
Fedwell juga menawarkan nasi atau ubi, serta daging merah yang bisa disantap tanpa rasa khawatir. "Kami pilih yang rib eye, jadi pilih yang rendah lemak, cara masaknya pun kami atur," tandas Dio.

http://www.tribunnews.com/kesehatan/2018/10/21/mau-enak-tapi-tetap-sehat-cobain-di-tempat-ini-yuk-konsepnya-kaya-warteg-bisa-pilih-sendiri?page=2

No comments