Breaking News

Anies Minta Tak Jomblo Lagi

Anies Baswedan [via globalriskinsights]

Gubernur DKI Jakarta, Sayid Anies Baswedan, memang bisa aja. Menghadiri Peringatan Maulid Nabi  di Monumen Nasional (Monas) Jakarta Pusat, Selasa, 20 November 2018, ia malah minta didoakan agar segera mengakhiri 'kejombloannya'. "Mohon didoakan agar bisa menuntaskan amanat ini sebaik-baiknya, apalagi sekarang sedang menjalankan amanatnya sendirian, belum ada pasangannya," ujar Sayid Anies.

Dan yang dimaksud pasangan olehnya tentu saja Wakil Gubernur DKI Jakarta yang kosong sejak Sandiaga Uno “pamit” mencalonkan diri sebagai Wakil Presiden untuk Pilpres 2019.

Menurut Anies, jika posisi Wagub DKI Jakarta sudah terisi dia bisa berbagi waktu untuk mengahadiri berbagai kegiatan. "Doakan semoga segera bisa punya jodoh, ada yang mendampingi sehingga bisa berbagi dalam menjalani (tugas) ini,” kata Anies.

Toh, meski dalam kesendirian ia berjanji akan bekerja sebaik-baiknya. “Dengan dorongan dan dukungan doa Insyaallah bisa dituntaskan sebaik-baiknya," ucap Anies. "Izinkan saya menitipkan salam, salam pada keluarga di rumah, sampaikan pada semuanya mohon kami didoakan menjalankan amanat ini sebaik-baiknya," tambah Anies.

No comments