Breaking News

Biaggi Punya Tim di Moto3


Mantan pebalap MotoGP Max Biaggi dipastikan punya tim balap yang akan berkompetisi di kelas Moto3 musim 2019. Dengan demikian, Biaggi mengikuti jejak Valentino Rossi yang sudah lebih dulu eksis.

Rossi merupakan pesaing terberat Biaggi saat dirinya masih aktif di MotoGP. Tim balap Biaggi akan diberi nama Max Racing Team. Sementara itu, tim milik Rossi, Sky Racing Team VR46, sudah lima tahun berkompetisi di kelas Moto3.

Kepastian tim Biaggi turun di MotoGP terjadi setelah Biaggi mencapai kesepakatan dengan Peter Oettl selaku pemilik Sudmettal Schedl GP Racing. Kedua pihak akan merger untuk berlaga di kelas Moto3.

Tak hanya itu, Max Racing Team juga telah menggaet Aron Canet sebagai pebalapnya pada musim depan. Aron Canet sudah tiga tahun berkompetisi di kelas Moto3 bersama tim Estrella Galicia dengan menggunakan motor Honda.

Biaggi Senang

Pada musim depan, Canet akan menunggangi motor KTM dengan livery Max Racing Team. Kehadiran Canet diharapkan bisa membuat Max Racing Team bersaing dalam perburuan gelar juara musim 2019.(kompas)

No comments