TERBARU

Ketua GP Ansor Subang Siap Menangkan Baetul Khoeri

Barisan GP Ansor dalam sebuah acara Nahdhatul Ulama. [via ayopurwakarta]

Asep Alamsyah, Ketua Gerakan Pemuda (GP) Ansor Kabupaten Subang, menyatakan dukungan kepada Wakil Ketua DPW PKB Jawa Barat Baetul Khoeri, untuk menjadi anggota DPRD provinsi setempat.

Dukungan Asep Alamsyah terhadap Baetul Khoeri bukan tanpa alasan. Sebab, keduanya merupakan rekan sesama aktivis yang dari awal berkomitmen membela rakyat, ikut terlibat dalam kegiatan advokasi, serta janjinya yang bisa dipegang.

“Beliau itu kan seorang aktivis kita, bareng mulai dari Ansor dan Pergerakan Mahasiswa Muslim Indonesia (PPMI). Tentu kita akan sukseskan Baetul Khoeri menjadi anggota DPRD Jawa Barat,” ujar Asep Alamsyah di kawasan Senen, Jakarta Pusat, Minggu, 18 November 2018.

Cukup lama seiring sejalan dalam beberapa kegiatan organisasi, membuat Asep Alamsyah begitu mengenal sosok dan karakter Baetul Khoeri. Ia pun merasa optimistis rekannya itu mampu membawa perubahan untuk masyarakat Subang pada khususnya, dan Jawa Barat pada umumnya.

“Terus terang saya yakin Baetul sangat bisa, karena dia kan sudah memiliki pengalaman. Dulu dia sering membela kepentingan masyarakat, melakukan kerja-kerja politik untuk masyarakat. Sepanjang penilaian saya, Insyaallah saya yakin dia akan berpihak kepada kepentingan rakyat," tutur Asep Alamsyah.

Oleh karena itu, ia akan berupaya bekerja keras memenangkan rekan seperjuangannya itu. Apalagi, Gerakan Pemuda Ansor Kabupaten Subang juga sangat mendukung pencalonan Baetul Khoeri.
“Kalau Ansor sudah jelas sangat mendukung. Kalau tidak mendukung kader sendiri terus mau dukung siapa lagi? Kami akan melakukan kerja-kerja politik untuk memenangkan Baetul Khoeri,” tegasnya. (wartakota)

No comments