Breaking News

Nyaman Berdenim Saat Hamil


Selama melakukan tur kerajaan pertamanya, Meghan Markle memberi banyak inspirasi gaya berbusana untuk para wanita, khususnya ibu hamil. Bukan hanya baju longgar, Meghan juga terlihat memakai skinny jeans hitam yang stylish.

Skinny jeans tersebut diproduksi oleh Outland Denim dan dibanderol dengan harga 110 pondstreling atau Rp 2 juta. Skinny jeans tersebut nampaknya masih muat dan nyaman di pakai meski perut Meghan mulai membesar.

Bagi para wanita yang tengah berbadan dua dan masih ingin memakai skinny jeans seperti The Duchess of Sussex, ada cara khusus yang bisa dilakukan agar celana denim yang selama ini biasa dipakai tetap nyaman.

Courtesy of DIY Maternity - sebuah proyek yang menciptakan ide-ide sederhana, tips dan tutorial untuk pakaian hamil dan menyusui - berbagi tips agar wanita hamil tetap bisa tampil keren dengan jins.

Menurut Megan Nielson, pendiri Courtesy of DIY Maternity, hanya diperlukan karet gelang atau ikat rambut. "Dalam beberapa minggu atau bulan pertama kehamilan, ini mungkin menjadi sedikit canggung saat memakai celana," tulis Megan.

Meghan menjelaskan yang diperlukan hanyalah mengaitkan pita elastis melalui lubang kancing jins tanpa risleting. Setelah itu, ikat tali melalui lubang kancing. Lalu, gunakan tali tersebut sebagai pengganti lubang kancing.


Trik ini hanya berlaku bagi wanita dengan usia kandungan yang tak melewati pertengahan trimester kedua, persis seperti usia kandungan Meghan yang tak lebih dari empat bulan. Namun, jika memang tidak nyaman jangan memaksakan diri.(kompas)

No comments