TERBARU

Resto Spanyol yang Harus Diagendakan

Hidangan spanish food. [baws.ae]



Tak
 perlu ke Eropa untuk mencicipi makanan khas Eropa. Jakarta pun memiliki banyak restoran yang menyediakan menu makanan Eropa. Salah satunya ialah restoran Spanyol.

Kelezatan masakan Spanyol yang kaya akan bumbu rempah menimbulkan sensasi tersendiri. Karenanya, sangat layak untuk dicoba. Terlebih, selain soal rasa, resto khas Spanyol ini umumnya memiliki tempat yang sangat cozy.
Berikut lima restoran Spanyol yang layak jadi agenda:
1. Plan B
Plan B, Rukan Permata, Senayan [jakarta100bars]
Kisaran harga makan di tempat ini Rp. 300 ribu untuk berdua. Tempat duduknya tersedia outdoor maupun indoor. Sehingga kita bisa menikmati suasana dengan dekorasi tempat yang cukup stylish. Cocok untuk kaum milenial. Spot tempatnya juga bagus untuk foto. Meskipun namanya Plan B, kamu harus tetap jadikan resto ini sebagai pilihan pertama kamu. Alamat lengkapnya: Rukan Permata Senayan Blok D25, Jalan Tentara Pelajar, Jakarta Selatan. Salah satu menu yang kami rekomendasikan di resto ini ialah pimientos beef dan blank ink squid croquette.

2. Tapas Club
Tapas Club [pergikuliner]
Kawasan Setia Budi atau Kuningan memang terkenal dengan macetnya di hari kerja. Tapi ada satu resto Spanyol yang wajib kamu kunjungi saat akhir pekan: Tapas Club, yang menyajikan menu yang tak kalah lezat dari resto Spanyol lainnya. Contohnya Jamon Iberico Pan Con Tomate dan tortilla de patatas. Kisaran harga menu makanan di sini sekitar Rp 45 ribu – Rp 250 rb. Tertarik melipir ke sini? Lokasinya berada di Setiabudi Building One 2 unit 103. Alamat lengkapnya Jl. H. R. Rasuna Said No.Kav. 62, Kuningan, Jakarta Selatan.
3. Atico by Javanegra
Atico by Javanegra [eatandtreats]

Makan di sini Anda bisa sambil menikmati suasana kota Jakarta dari ketinggian. Atico by Javanegra menyediakan area rooftop. Perbedaannya dengan resto lainnya, Atico memiliki menu campuran masakan Spanish dan Mediterania. Membuat petualangan kuliner kita lebih dahsyat.
Desain interior dan furniturnya didominasi dengan suasana kayu, membuat kita betah berlama-lama di sini. Bersama keluarga atau dengan pasangan. Dengan kisaran harga Rp 600 ribu untuk dua orang, semua akan terbayar dengan sajian menu dengan kualitas rasa kelas satu. Alamatnya: Menara BTPN Lantai 4 Rooftop Kav. 5.5 - 5.6, Jakarta Selatan.
4. Gastromaquia
Gastromaquia, Jalan Ciniru I, Kebayoran Baru. [pinapina]
Suasananya serasa seperti di rumah sendiri. Dekorasi yang mengandalkan cahaya alami melalui kaca membuat Gastromaquia hadir seperti restoran dengan suasana rumahan. Jangan lupa menyantap menu andalan restoran yang berada di kawasan Senopati Jakarta Selatan ini. Seafood Paella akan memanjakan lidah dengan bumbu safron. Ada juga menu spageti yang cukup sensasional dengan bumbu creamy spicy sauce. Harga mencapai Rp 300 ribu untuk dua orang. Gastromaquia beralamat di Jalan Ciniru I No.1, Rawa Barat, Kebayoran Baru.

meraputi.com/post/read/resto-spanyol-di-jakarta-ini-harus-dijadikan-agenda-malam-minggu

No comments