Breaking News

Bukan Fashion Icon

Nindy Ayunda [instagram-nindyparasadyharsono]
Hampir genap dua tahun, Januari 2017, Nindy Ayunda membuat heboh netizen dan kalangan fashionista. Kala itu ia mengunggah foto dirinya mengenakan blazer plus tas dengan gambar bungkus mie instan. Foto itu menjadi viral karena penampulan aktris dan presenter yang juga penyanyi itu dianggap nyeleneh.

Tak hanya itu. Nindy kembali mengejutkan para fashionista ketika muncul di pesta ulangtahun putri Krisdayanti dengan pakaian yang tak kalah uniknya: Piyama, dengan motif bunga berdasar maroon.

Dan seakan tak peduli dengan kehebohan yang muncul, ia kembali tampil dengan berbagai gaya fashion-nya yang tetap unik dan nyeleneh. Mulai dari baju yang kegombrangan, fashion ala K-Pop, hingga anting yang bandulnya berbentuk cemilan. Ia konsisten dengan jalan fashion-nya.

Adakah ia tengah menempatkan diri sebagai salah satu fashion icon? Atau malah mencoba menjadi trend setter? "Aku tak pernah menganggap diriku fashion icon. Apalagi berniat menjadi trend setter. Aku juga tak pernah mencari sensasi, terlebih lewat fashion. Aku hanya memakai apa yang aku suka dan menurutku terasa nyaman," kata Nindy, Rabu, 5 Desember 2018, di sebuah hotel di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat.

Perempuan kelahiran Padang yang bersiap meluncurkan  single  ke tujuhnya itu menilai "tuduhan" sebagai fashion icon yang diarahkan kepadanya termasuk berlebihan. "Banyak seleb lain yang lebih fashionable," kata ibu seorang anak lelaki itu.

No comments