Breaking News

Cintaku Kandas, Ungkapan Hati Syahrini?

Syahrini [instagram-princesssyahrini]
Jelang tutup tahun, Syahrini merilis single terbarunya: Cintaku Kandas. Mendengar judul tersebut, sontak orang pun bertanya-tanya. Adakah itu ungkapan hatinya? 

"Aku hanya membawakan apa yang diciptakan pembuat lagu. Disuruh bahagia ya ikut, disuruh sedih ya nurut. Aku mah ikut aja," kata Syahrini, masih dengan gaya manjanya, kala ditemui di sebuah kawasan di Jakarta Selatan, Selasa, 4 Desember 2018.

Penyanyi kelahiran Bogor ini memang senantiasa menarik perhatian. Mulai dari istilah-istilah aneh yang dilontarkannya, penampilannya, sampai kisah cintanya yang sampai kini tak pernah berlanjut ke pelaminan.

Dia pernah dikabarkan dekat dengan sejumlah pria. Mulai dari Anang Hermansyah sampai Daniel Mananta dan Cakra Khan. Bahkan, hubungannya dengan Raja Mohammad Syazni, yang lebih dikenal dengan sapaan Bubu, terbilang serius. Lelaki itu sempat diperkenalkan kepada keluarga Syahrini, terutama kepada ayahnya yang saat itu sedang sakit keras. Demikian pula Syahrini, yang juga diperkenalkan Bubu kepada keluarganya di Malaysia sana.

Toh, semua itu berakhir. Kandas, tak berlanjut ke pelaminan.

Kini, ia dikabarkan dekat dengan dengan mantan kekasih Luna Maya -- Reino Barrak. Akankah hubungan ini langgeng dan mengakhiri masa bujangan mereka? "Kan, Teh Rini sudah bilang: Sebelum ijab kabul nggak akan komen?," kata Aisyahrani, adik sekaligus manajer Syahrini, mewakilinya.




No comments