TERBARU

18 Buah Tato!

HyunA [hyunacholic]
Bisa jadi, HyunA adalah bintang Korea yang paling banyak tattonya. Lihat saja, di lengannya saja, mantan anggota 4Minute memiliki tak kurang dari 4 gambar tato berbagai model dan warna. Ada yang melingkar merah, kuning, hijau, dan biru. Bak Pelangi.

Sementara, di bagian dalam lengannya ia juga memliki tato berupa kaligrafi. Belum lagi di bahunya, juga bagian tubuh lainnya. Mulai dari berupa lingkaran sederhana seperti tadi, angka atau huruf, garis, sampai kaligrafi penuh makna. Sebagaimana pernah disampaikan channel-korea, penyanyi cantik itu memiliki tak kurang dari 18 tato!

Di pundaknya tertera kalimat yang akan membuat para pembacanya baper – kali ini dalam Bahasa Inggris. “Ibuku adalah hati yang membuatku tetap hidup,” demikian bunyi kaligrafi tersebut. Menurut Cube Entertainment, label yang menangani rekamannya, "Hyuna memilih sendiri kata-kata itu.”

“Hyuna telah terpisah dari keluarganya sejak lama karena kegiatannya, jadi dia banyak memikirkan mereka. Cintanya pada ibunya sangat dalam,” kata Cube Entertainment ihwal kalimat penuh makna tersebut. “Dan ia memilih punggungnya untuk menyatakan perasaannya itu,” tandas label musik itu.




No comments